Relawan KOLOM KOSONG Kembali Dikukuhkan, Ciptakan Sejarah Baru Demokrasi Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 5 November 2020

Kilas Bengkulu Utara, Relawan demokrasi KOLOM KOSONG sebagai lawan Paslon tunggal atau bergambar, kembali dikukuhkan. Pengukuhan relawan KOLOM KOSONG yang di pinta sendiri oleh masyarakat wilayah kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, yang di lakukan oleh tim relawan kabupaten pada hari Rabu kemaren (4/11/2020).

Ketua tim relawan KOLOM KOSONG di kecamatan Giri Mulya, Liharman beserta rombongan yang dikukuhkan sangat meyakini pilkada Bupati – Wakil Bupati, pada tanggal 9 Desember 2020 tahun ini, yang diikuti Paslon tunggal (Petahana) yang telah memborong hampir semua partai, sehingga berhadapan dengan KOLOM KOSONG, akan menjadikan sejah demokrasi baru di kabupaten Bengkulu Utara, yang bakal dimenangkan KOLOM KOSONG, sehingga di kenang sepanjang massa sampai dengan anak cucu generasi muda daerah ini kedepannya.

Usai pengukuhan tim relawan KOLOM KOSONG kecamatan Giri Mulya. Tim relawan kabupaten menyerahkan secara simbolis baliho dengan tulisan “Ayo Tinggalkan Yang Lama Untuk Bengkulu Utara, Yang Baru Maju dan Makmur. Jangan Lupa 9 Desember 2020 Coblos KOLOM KOSONG” terhadap ketua relawan Giri Mulya, Liharman.

“Terlihat antusias masyarakat membantu mensosialisasikan KOLOM KOSONG ini cukup besar. Alhamdulillah permintaan pengukuhan tim relawan di kecamatan dan desa dalam wilayah Bengkulu Utara masih cukup banyak. Kami berharap untuk bersabar karena tidak dapat dilakukan sekaligus, namun akan di usahakan dalam 2 Minggu ini tuntas semuanya. termasuk tim pengintai antisipasi adanya kecurangan di pilkada kali ini,” ujar Dedy Syafroni.

Lanjut Dedy, Meskipun pilkada di Bengkulu Utara hanya ada calon tunggal itu bukan menjadi alasan untuk masyarakat golput. Hadirnya KOLOM KOSONG ini merupakan suatu opsi pilihan masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dan itu jelas dilindungi undang-undang. Meskipun hanya ada satu calon tunggal bukan berarti tidak ada penantangnya, tapi seluruh masyarakat bisa menjadi penantang dalam menentukan hasil Pilkada nantinya. Karena demokrasi ada ditangan rakyat,” jelasnya.

Sementara ketua KOLOM KOSONG Giri Mulya Liharman, menjelaskan, bahwa dirinya siap memenangkan KOLOM KOSONG untuk perubahan dan menciptakan sejarah baru di Bengkulu Utara, supaya domokrasi di daerah ini akan di kenal pihak luar, serta menjadi kenangan sepanjang masa untuk anak cucu kita nantinya.

“Kami sudah bosan dengan janji-janji politik. Kami ingin Bengkulu Utara ada perubahan kearah yang lebih baik. Maka kami siap untuk memenangkan KOLOM KOSONG menjadikan sejarah baru demokrasi politik Bengkulu Utara, sehingga menjadi kenang – kenangan sepanjang masa untuk anak cucu kita nantinya. Maka kami sarankan kepada pemilih, jika ada oknum yang mencoba curang dengan politik Uang. Maka Uangnya di ambil pilihannya jangan diberikan terhadap Paslon yang di arahkan. Kali ini jangan mau kepala dan harga diri kita di gadaikan dengan uang yang tidak seberapa. Yang di mainkan oleh oknum tertentu mencari keutungan yang lebih besar, yang di terima oleh masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *