Relawan KOLOM KOSONG Kecamatan Kota Arga Makmur Dikukuhkan, Diyakini Bisa Menang

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 22 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Masyarat Minang yang ada di kabupaten Bengkulu Utara meminta dikukuhkan sebagai relawan kemenangan KOLOM KOSONG di pilkada Bupati 9 Desember 2020. Pengukuhan relawan di pusatkan dalam wilayah kecamatan kota arga makmur pasar Purwodadi pada hari Minggu (22/11/2020).

Diawali dengan kata sambutan wakil ketua relawan KOLOM KOSONG kabupaten Bengkulu Utara, di sampaikan oleh Eka Septo, SH, MH, menjelaskan bahwa pilkada Bupati kali ini, yang pertamakali nya Paslon tunggal, yang akan berhadapan dengan KOLOM KOSONG. Tentu sejarah baru demokrasi politik pilkada Bupati Bengkulu Utara.

ILUNG selaku ketua tim relawan KOLOM KOSONG Kecamatan Kota Arga Makmur, mengatakan, Siap mensosialisasikan KOKO dan memenangkan nya di wilayah kecamatan Arga Makmur.

“Pilihan KOLOM KOSONG merupakan kesadaran semua pemilih yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, untuk sebuah perubahan serta menciptakan sejarah baru demokrasi politik daerah ini,” jelas ilung.

Lanjut ilung, warga kecamatan Kota Arga Makmur insaallah siap beribadah untuk memenangkan KOLOM KOSONG pada tanggal 9 Desember 2020, mendatang, untuk membuat sejarah baru demokrasi politik pilkada Bupati kabupaten Bengkulu Utara.

“Sebelumnya pihak kita sudah melakukan secara sukarela mensosialisasikan KOLOM KOSONG. Semakin dekat nya pencoblosan di tanggal 9 Desember 2020, sekitar 18 hari lagi, maka sebagai relawan KOKO semakin kencang berada di akar rumput pemilih dalam memenangkan KOLOM KOSONG,” tutup ilung

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *