Merindukan Paslon AGUSRIN – IMRON Memimpin Bengkulu, Masyarakat Lebong Optimis Menang Telak

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 05 November 2020

Kilas Bengkulu, Lebong – Tim kemenangan pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur pada tanggal 09 Desember 2020, untuk pasangan nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON), berkunjung ke kediaman ketua BMA Kabupaten Lebong, yang bernama Badru Zaman, sekitar pukul 08 ,20 Wib  pagi hari Kamis (5/11/2020).

Kedatangan Tim AGUSRIN – IMRON dalam rangka sirahturahmi, untuk mengetahui apa yang harus di lakukan kedepannya bagi suku Rejang, jika benar – benar masyarakat menghendaki dan direstui yang maha kuasa Paslon nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON) memenangkan pertarungan pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, usai di lantik program kerja AGUSRIN – IMRON bisa langsung dipersiapkan berdasarkan aspirasi – aspirasi perwakilan masyarakat yang sudah di tampung semua tim untuk
dilakukan bekerja secara Gaspollllllll, membawa Provinsi Bengkulu yang lebih baik lagi.

Ketua BMA Kabupaten Lebong, Badru Zaman, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Paslon calon Gubernur nomor Urut 3, Imron Rosyadi, sempat hadir secara langsung di tengah – tegah masyarakat mendengarkan aspirasi semua rakyat

“Kami siap berjuang memenangkan Paslon nomor urut 3. Apabila pasangan AGUSRIN – IMRON menang dan menjadi Gubernur – Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Untuk periode 2021 – 2024, kami mengajak untuk mengembangkan kembali adat budaya suku rajang khusus yang di usulkan  daerah kabupaten Lebong,” harap Badru Zaman.

Usai kunjungan dan bersiraturami di kediaman ketua BMA yang di sambut antusias oleh masyarakat Lebong. Tim kemenangan Paslon nomor urut 3, Bersama Kandidat, Imron Rosyadi, langsung melanjutkan Road Sow di tv Lebong, menyampaikan Fisi – Misi, Paslon Gubernur  AGUSRIN – IMRON, jika di percaya seluruh masyarakat Lebong Khususnya Provinsi Bengkulu, memimpin dan membawa perubahan yang nyata di daerah ini.

Kedatangan tim Paslon nomor urut 3, bersama IMRON ROSYADI, di TV Lebong di sambut dengan semangat oleh kru- kru tv tersebut. Hal ini dapat di lihat Antusias masyarakat sekitar dan kru – kru TV Lebong menunggu kehadiran Paslon calon Gubernur AGUSRIN – IMRON, baik di kantor kami TV Lebong itu sendiri, maupun di luar  halamannya. yang mana di ketahui kami TV Lebong di pimpin Sumardi selaku General Manager TV Lebong.

Usai Road Sow di tv Lebong, tim kemenangan Bersama IMRON, melanjuti berkunjung ke Desa Ladang Palembang, di kediaman Beni Mulyadi, ST, Bersama masyarat disambut pula secara antusias warga untuk memenangkan Paslon nomor urut 3, (AGUSRIN – IMRON).

Seluruh aspirasi dan keluhan masyarakat dalam pertemuan tersebut, di dengar dan di tampung Paslon Gubernur nomor urut 3, IMRON ROSYADI,  sebagi bahan program kerja jika di coblos seluruh warga masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, untuk menghantarkan pasangannya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2014.

“Seluruh aspirasi masyarakat Desa Ladang Palembang, yang di wakili beberapa perwakilan tadi, Akan menjadi PR Paslon AGUSRIN – IMRON, jika terpilih nantinya. Baik itu di bidang pertanian maupun bidang pertambangan. Tidak usah Masyarakat ragu. Insyaallah semua akan kita perjuangkan. Jika kami ingkar atau tidak ingat tolong kalian perwakilannya datang secara langsung ke kantor Gubernur, apa bila perlu undang kembali saya ke desa ini, untuk mengingat apa yang di keluhkan warga saat ini,” tutup IMRON.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *