Pilkada Bengkulu Utara, Masyarakat Siap Menagkan KOLOM KOSONG Di Padang Jaya

Laporan: Edi Yanto

Senen, 2 Nopember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Relawan KOLOM KOSONG Kecamatan Padang Jaya, mendatangi tim relawan KOLOM KOSONG Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Kedatangan tim relawan Padang Jaya menyampaikan sikap ingin membantu mensosialisasikan dan sekaligus memenangkan KOLOM KOSONG pada pilkada Bupati, 9 Desember 2020 Bengkulu Utara, mendatang. Kedatangan tim relawan wilayah kecamatan Padang Jaya terjadi pada Minggu malam senen sekitar pukul 8.30, Wib (1/11/2020).

Hamdan Efendi yang lahir di desa Tanah Hitam, Kecamatan Padang Jaya, pada tanggal 02 September 1990 yang beralamat Dusun II, RT/RW/ 02/02 Desa Tanah Hitam, membenarkan Bersama teman – temannya telah berkunjung ke tim KOLOM KOSONG Kabupaten Bengkulu Utara, Menyatakan sikap, untuk membantu secara sukarela mensosialisasikan sekaligus memenangkan KOLOM KOSONG pada tanggal 9 Desember 2020, mendatang di wilayah kecamatan Padang Jaya, Khususnya Desa Tanah Hitam.

“Benar bahwa malam tadi pihak kami dari kecamatan Padang Jaya, secara bersama bersiraturami  dengan pihak tim KOLOM KOSONG kabupaten. Untuk mendukung mensosialisasikan KOLOM KOSONG yang dilaksanakan pada pilkada 9  Desember 2020 mendatang. Kami siap menangkan KOSONG,” jelas Hamdan.

Lanjut Hamdan Efendi, pihak kami sudah  turun secara langsung ke berbagai desa dalam wilayah Padang Jaya. Untuk melihat dan mendengarkan secara langsung perkembangan peta politik pilkada Bupati – Wakil Bupati, di Bengkulu Utara tahun 2020. Yang mana pilkada tahun ini, baru pertama kalinya dalam sejarah hanya di ikuti pasangan tunggal berhadapan dengan KOLOM KOSONG. Hasilnya cukup baik antusias masyarakat menyambut KOLOM KOSONG untuk menciptakan sejarah baru demokrasi di Bengkulu Utara, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Hasil pantauan pihak kami sambutan terhadap KOLOM KOSONG sudah luar Biasa. Kami selaku warga desa Tanah Hitam kecamatan Padang Jaya, siap menangkan KOLOM KOSONG. Bahkan kami menyarankan kepada masyarakat jika ada tim sukses yang mendata, jangan dihiraukan karena itu hanya menguntungkan tim dan menyukseskan tim yang mendata itu sendiri. Bila juga ada oknum yang mencoba menawarkan uang atau barang, kepada masyarakat harus diingatkan uang atau barangnya di ambil, pilihannya jangan diberikan terhadap Paslon yang di arahkan tim tersebut. Kita mengajak semua masyarakat untuk menciptakan sejarah baru demokrasi di Bengkulu Utara tahun 2020 ini. Jika KOLOM KOSONG menang pemerintahan pasti tetap berjalan, anggaran yang di telah ada di sediakan pihak eksekutif dan legislatif tentunya dikelola oleh Plt Bupati dari kalangan ASN yang di usulkan Gubernur dan di SK kan Mendagri nantinya, tentu tidak punya partai politik serta tujuan politik tertentu untuk memajukan Bengkulu Utara secara merata,” tutup Hamdan Efendi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menindak Lanjuti Hasil Ke PT. BSL, DPRD Bengkulu Selatan  Panggil DLHK Bahas Kesehatan Lingkungan

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *