Imron Rosyadi Paslon Nomor 03, Disambut Antusias Masyarakat Air Males Rejang Lebong Atas

Laporan : Meni Azizah

Sabtu, 31 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Paslon Gubernur provinsi Bengkulu Agusrin – Imron, Nomor urut 03, di pilkada 9 Desember 2020. Mengunjungi dan menyapa  masyarakat kabupaten Rejang Lebong. Kedatangan Imron Rosyadi, Pada pukul 10.00 Wib, disambut meriah dan antusias oleh sejumlah masyarakat di wilayah Air Meles Atas Rejang Lebong, yang terdiri dari tokoh masyarakat baik dari kalangan milenial bujang gadis, bapak – bapak maupun ibu-ibu.

Kedatangan Imron Rosyadi di lokasi Air Males Lebong Atas langsung berdialog dengan masyarakat di rumah salah satu tokoh masyarakat Di Air Meles, disambut antusias masyarakat rindu perubahan percepatan pembangunan provinsi Bengkulu di seluruh wilayah kabupaten, termasuk Rejang Lebong. Dengan protokol Covid-19 yang ketat. Pada hari Sabtu (31/10/2020)

Imron Rosyadi, yang pernah menjabat anggota Dewan, Wakil Bupati, Bupati 2 periode Kabupaten Bengkulu Utara, juga sempat juga menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Maju di pilkada Gubernur Berpasangan dengan Agusrin, tahun 2020 ini, sosok memimpin ideal di provinsi Bengkulu mendatang, wajib di menangkan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Air Meles Atas di Kabupaten Rejang Lebong, yang telah menyambut kedatangan saya dengan luar biasa hari ini. Penyambutan dari masyarakat rejang Lebong ini semakin memacu pasangan Agusrin – Imron Nomor Urut 03 untuk terus berjuang demi perubahan bagi seluruh masyarakat provinsi Bengkulu,” Kata Imron.

Lanjut Imron, maju sebagai Paslon Pilgub provinsi Bengkulu pada tahun 2020, berawal dari dorongan  masyarakat dan tokoh – tokoh yang ada di seluruh  kabupaten dan kota dalam wilayah provinsi Bengkulu ini sendiri. Pada awalnya Paslon lain sudah menawarkan untuk maju sebagai pasangan. Namun melihat dari sepak terjang pak Agusrin, baik itu di pusat maupun, keberanian beliau dalam membangun Provinsi Bengkulu beberapa tahun lalu, yang benar – benar program kerjanya di rasakan semua lapisan masyarakat, maka saya ( Agusrin – Imron) sepakat membawa perubahan Provinsi Bengkulu kedepan luar biasa pula, yang jadi kenangan sepanjang masa oleh warga nantinya.

“Respons seluruh masyarakat di provinsi Bengkulu luar biasa, Terhadap Paslon Agusrin – Imron. Termasuk hari ini, masyarat kabupaten Rejang Lebong.  Menjadikan semangat bagi kami untuk terus berjuang. Memastikan sebuah perubahan yang nyata. Perubahan nasib seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu. Apa lagi jika pemilih di kabupaten Rejang Lebong nantinya mampu memenangkan Paslon Agusrin – Imron nomor Urut 03, pada tanggal 9 Desember 2020 secara mutlak,” kata Imron.

Imron Rosyadi, merasa tersanjung dengan sambutan masyarakat kabupaten Rejang Lebong. Sambutan luar biasa dari masyarakat akan menjadi modal bagi pasangan Agusri – Imron, untuk membangun dan menjalankan program – program kerja setelah insaallah di tetapkan sebagai pemenang oleh pihak KPU provinsi Bengkulu nantinya.

“Pasangan Agusri – Imron nomor urut 03, mohon dukungan dan doa serta restu masyarakat agar semua tujuan untuk mempercepat membangun ekonomi dan infrastruktur Provinsi Bengkulu tercapai, Bersama – sama masyarakat sebuah cita – cita besar membawa Bengkulu akan setara dengan Provinsi lain. Setidaknya akan lebih baik dari saat ini dalam memaksimalkan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat nantinya,” tutup Imron.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *