Andaru Pranata Berpeluang Besar Melanjutkan Pembangunan BU Usai Pilkada 2024, Ini Kata Masyarakat

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 12 September 2024

Kilas, Bengkulu Utara – Memasuki 2 periode kepemimpinan Bupati Ir.H Mian, di kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, semakin teruji dalam membangun Infrastruktur, ekonomi dan SDM masyarakatnya membuat semakin di cintai oleh kalangan warga.

Diketahui Bupati Ir.H.Mian, juga merupakan politisi partai PDI Perjuagan yang menjabat sebagai ketua DPC Bengkulu Utara, tentu memiliki kedekatan maupun hubungan secara emisonal dengan pengurus DPP setelah menang cukup meyakinkan partainya di pemilu 2019 lalu.

Zulkifli Chaniago, pernah menjabat sebagai Ketua YLKI dan bakal calon ketua aliansi LSM kabupaten Bengkulu Utara pada pemilihan periode 2023 Р2026, terhadap redaksi awak media ini mengatakan, keberhasilan kepemimpinan Bupati Ir.H.Mian dalam kurun 2 periode ini, dalam membangun Infrastruktur, ekonomi dan SDM masyarakatnya, hingga satu Рsatunya dalam catatan sejarah  Bupati yang mampu menghadirkan presiden RI, agar mendapat bantuan tambahan berbagai angaran pembagunan seperti Infrastruktur jalan dan pasar Purwodadi, hingga membuat semakin di cintai oleh kalangan warga. Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan dalam melanjutkan kepemimpinannya pada periode berikutnya akan mampu dilanjutkan oleh Andaru Pranata, SE sebagai putra kadungnya.

Andaru Pranata, SE, juga selaku kader partai PDI Perjuangan yang telah teruji sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, memiliki suara terbanyak ketika pemilu 2019 lalu. Isunya tidak mencalon kembali di pemilu tahun 2024, tidak menutup kemungkinan berpeluang besar akan meneruskan perjuangan ayahnya (Bupati Ir.H.Mian red) dalam pilkada tahun 2024, untuk membawa kabupaten Bengkulu Utara menuju lebih baik lagi,” kata Zulkifli Chaniago.

Lanjut Zulkifli Chaniago, berdasarkan pantauan dirinya, selama Andaru Pranata, menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil kabupaten Bengkulu Tengah – Bengkulu Utara, tidak segan – segan turun ke lapangan maupun Desa – Desa demi menyerap aspirasi masyarakat, tentu itu salah satu modal sebagai bakal calon Bupati terkuat di pilkada tahun 2024 Kabupaten Bengkulu Utara nanti, tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Madeslianto : Lantai Jembatan Rusak Parah Wilayah Kecamatan Pematang Tiga Di Perbaiki Melalui CSR Perusahan Berikut Ini

Laporan : Anel Yadi Jum’at 22 September 2023 Kilas, Bengkulu Tengah.- Akibat diterjang arus sungai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *