Tanpa Dana Relawan KOLOM KOSONG BU Terus Bergerak, Baliho Dipasang Secara Gotong Royong

Laporan: Edi Yanto

Selasa, 3 Nopember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Tanpa adanya dana tim relawan KOLOM KOSONG terus bergerak di setiap desa talang dan kebun – kebun masyarakat, dalam wilayah kabupaten Bengkulu Utara, untuk sosialisasi kemenangan KOLOM KOSONG secara mutlak pada pilkada Bupati – Wakil Bupati, tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sumbangan atau bantuan Baliho KOLOM KOSONG yang di Salurkan masyarakat (Hamba Allah), beberapa hari lalu, terhadap tim relawan kabupaten, guna untuk mensosialisasikan KOLOM KOSONG yang lebih gencar lagi, Agar masyarakat tidak Golput, secara besar – besaran, Akibat tidak adanya pilihan, maka solusinya datang ke TPS Buat sejarah Baru demokrasi Bengkulu Utara, ada pada KOLOM KOSONG di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya tim relawan KOLOM KOSONG kabupaten Bengkulu Utara, kepada media ini mengatakan, mendapatkan support sumbangan dari berbagai kalangan masyarakat, mulai deklarasi Tim relawan terdahulu hingga hari ini, tidak henti – hentinya mendapatkan bantuan dari berbagai lapisan masyarakat (Hamba Allah) mulai dari berbentuk Kopi, Gula, yang terbaru berupa ratusan Baliho KOLOM KOSONG.

Hasil pantauan media ini, Baliho KOLOM KOSONG, mulai di pasang tim relawan  di setiap sudut simpang, Desa, jalan kebun maupun talang – talang warga masyarakat. Bahkan masyarakat secara bergotong royong bahu membahu untuk pemasangan Baliho KOLOM KOSONG tersebut tanpa berharap imbalan apapun, untuk membuat Sejarah baru demokrasi Pilkada di kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020.

Berbagai kalangan masyarakat berharap kepada pemilih di Pilkada Bengkulu Utara pada tanggal 9 Desember 2020 nati, tidak terpengaruh jika ada oknum – oknum mencoba mendata dengan melakukan rayuan – rayuan politik uang, untuk mengajak memilih Paslon tertentu. Jika ada yang mencoba menawarkan uang Silakan Uangnya diambil Namun pilihannya jangan di berikan pada saat di bilik suara terhadap Paslon yang di arahkan oknum tersebut.

Dedy Syaproni selaku ketua tim relawan KOKO Kabupaten, mengatakan, melihat semangat antusias masyarakat pemilih di Kabupaten Bengkulu Utara, Kendati KOLOM KOSONG Tanpa ada Sponsor atau Dana, untuk mensosialisasikan KOLOM KOSONG, menjadikan solusi pilihan masyarakat, jika tidak lagi menginginkan pemimpin yang lama, serta mencetak sejarah baru sepanjang masa demokrasi di Bengkulu Utara. Meyakini KOLOM KOSONG bisa memenangkan secara mutlak, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Karena berdasarkan poling KOLOM KOSONG tetap unggul hingga hari ini. Tutupnya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Kerja Keras Sekretariat Dan Lembaga DPRD BU, Sebagai Pelopor JDIH Di Provinsi Bengkulu Menuai Penghargaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 20 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Kerja keras sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *