Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 24 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat desa Sawang Lebar kecamatan Tanjung Agung Palik, yang merupakan tempat tinggal keluarga besar Paslon tunggal, menyatakan siap untuk memenangkan KOLOM KOSONG di pilkada Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara, pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Gandi yang akrab di sapa Gan, masyarakat desa Sawang Lebar Ilir, merupakan satu desa dengan Paslon tunggal, pada pilkada Bengkulu Utara kali ini, melalui WhatsApp mengatakan, Insyaallah KOLOM KOSONG akan menang pada tanggal 9 Desember 2020 akan datang, hal ini disampaikannya sekitar pukul 18.10 WIB, hari Sabtu (24/10/2020).

“Saya sangat mendukung sekali dengan adanya relawan tim kemengan KOKO (KOLOM KOSONG) Bahkan saya secara pribadi jika diperlukan, tim relawan KOKO siap menjadi bagian dari tim, untuk koordinator pemenangan KOLOM KOSONG di seputar Kecamatan Tanjung Agung Palik. Hal ini sudah saya koordinasikan dengan beberapa masyarakat yang memiliki hak pilih di pilkada Bengkulu Utara, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” Ungkap Gandi yang akrab di sapa Gan.

Lanjut Gandi, Pihaknya sudah sepakat dan berkomitmen memenangkan KOLOM KOSONG di pilkada kali ini. Pernyataan yang disampaikan ini tidak ada unsur sakit hati, hanya berharap kedepannya demokrasi dapat berjalan sehat, serta menciptakan sejarah Baru, menunjukkan terhadap pihak luar bahwa demokrasi di Bengkulu Utara, tidak hanya mampu di kuasai bagi orang – orang yang memiliki modal besar seperti terjadi pilkada saat ini yang di ikuti calon tunggal, karena mayoritas partai telah diborong, sehingga tidak memberikan kesempatan terhadap pihak lain.

“Ciptakan Sejarah baru demokrasi pilkada Bengkulu Utara pada tahun ini, dengan cara menghindari Golput karena tidak ada pilihan, maka solusinya datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, coblos KOLOM KOSONG, jika menang maka insyaallah ada prubahan dan kemajuan demokrasi di Bengkulu Utara kedepannya. Disamping itu kita juga bisa membuktikan bahwa masyarakat tidak dapat di bodoh – bodohkan lagi,” jelasnya.

Tambah Gundi, mewakili beberapa teman – teman di wilayah kecamatan Tanjung Agung Palik siap mendukung penuh kemenangan KOLOM KOSONG apa pun konsekuensi nya. Calon tunggal sudah teruji selama kurang lebih 4 tahun ini. Selaku masyarakat berasal dari desa yang sama ia (Gundi red), menilai tidak ada yang dapat di perbuat. Hanya saja menjelang pilkada ini sering mengunjungi dan menghadiri undangan masyarakat meminta di dukung kembali, selama menjabat ia kemana ?. Bagai mana ingin menolong orang lain, selaku ketua partai saja sudah di rebut pihak lain, padahal ketika itu, orang tersebut sedang berkuasa. Harapan saya masyarakat jangan seperti keledai yang mau jatuh ke lobang yang sama, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *