Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto

Kamis, 29 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang diduga disebabkan oleh hubung pendek arus listrik (konsleting), baru saja terjadi di Desa Sudourip Sumber Sari kecamatan Arga Makmur,  yang menghanguskan rumah beserta isinya. Rumah tersebut di ketahui tempati oleh Hendio.

Hendio yang mengontrak rumah tersebut, menjelaskan secara ekslusif dengan media, bahwa kejadian kebakaran yang menimpah ini terjadi sekitar 24.37 WIB, meluluhlantakan rumah beserta isinya, saat sedang tidur lelap, ungkapnya.

“Api berasal dari depan rumah, kuat dugaan hubung pendek arus listrik (konsleting), saat itu saya beserta keluarga sedang tidur lelap. Untungnya Mendengar ada suara saya terbangun melihat api dan asap sudah tinggi di bagian depan rumah. Kejadian kebakaran ini tidak makan korban jiwa, isteri dan dua anaknya Alhamdulillah selamat,” tutup Hendio dengan sungkat.

Berdasarkan pantauan media ini, Pemadam Kebakaran (PBK) Damkar kabupaten Bengkulu Utara, kecamatan kota Arga Makmur, setelah mendapat laporan adanya kebakaran dari warga, bersama tim dan satu unit mobil pemadam kebakaran, secara sigap membantu memadamkan api, namun apa hendak dikata rumah tersebut hangus terbakar. Diduga peristiwa kebakaran ini, total kerugian yang diderita korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *