Pilkada BU Ikuti Arahan Ketum, SEMAKU DI Kecamatan Siap Menagkan Mian – Arie Menuju Jilid II

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 30 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Pengurus Forum Komunikasi Keluarga Besar- Seluma, Manna, Kaur (FKKB SEMAKU) kecamatan Ketahun, dan Kecamatan Ulok Kupai, mendatangi ketua umum Tantawi Dahli, untuk menyampaikan sikap Bertekad memenangkan Paslon Tunggal (Mian – Arie) dalam melanjutkan program pembangunan, tahun 2021- 2024. Hal ini terjadi pada hari Jum’at (30/10/2020).

Mulyadi merupakan pengurus SEMAKU Kecamatan Ketahun secara eklusif dengan media ini mengatakan, di wilayah kecamatan Ketahun dan Ulok Kupai sepakat, mengikuti arahan ketua umum memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Bengkulu Utara dari petahana. yang di ketahui Ir.H.Mian Calon Bupati berpasangan dengan Arie Septia Adinata sebagai Wakil Bupati. Di pilkada 9 Desember 2020 Mendatang.

“Arahan yang di sampaikan ketum SEMAKU Bengkulu Utara, akan kita jalankan secara bersama-sama. Melihat pesatnya pembagunan selama ini, maka paslon pasangan Mian – Arie, perlu didukung untuk melanjutkan program pembangunan infrastruktur daerah kedepannya,” jelas Mulyadi, di kediaman Tantawi, kelurahan Gunung Alam kota Arga Makmur. Agar media ini membantu mempublikasikan nya secara luas.

Lanjut Mulyadi, Kedatangan pihaknya bukan saja dari kecamatan Ketahun, ada juga dari kecamatan Ulok Kupai, dalam memberikan dukungan dan mengikuti arahan Ketum SEMAKU pada hari ini.

“Sikap organisasi atau masyarakat SEMAKU untuk mendukung penuh Paslon Mian – Arie, dalam melanjutkan Pemerintahan dan Pembagunan infrastruktur jilid II, di Kabupaten Bengkulu Utara hingga tahun 2021 – 2024, merupakan sikap yang tepat, bila dilihat apa yang sudah di perbuat hampir 5 tahun belakangan ini. Pihak kita tidak melihat latar belakang suku, demi kepentingan semua warga yang lebih baik kedepanya. Jika ada satu dua orang, warga masyarat asal SEMAKU yang tidak sepaham atau perbedaan dukungan di pilkada tahun ini, itu hal yang biasa didalam demokrasi. Namun dengan sisa waktu yang disediakan menjelang hari ha pencoblosan pihak kita dan tim yang ada, masih punya waktu serta kesempatan untuk sosialisasi dalam meyakinkan para pemilih agar dapat memberikan kesempatan pasangan Mian – Arie melanjutkan pembangunan daerah ini di jilid II,” Tutup Mulyadi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada Bupati BU, Diduga Oknum Penyelenggara Pemilu Mulai melakukan Kecurangan, Ini Buktinya

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 28 November 202O Kilas Bengkulu, Utara – Beredarnya video dugaan oknum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *