Pilkada Bengkulu Utara KOLOM KOSONG Menggema Di Lais, Menjadi Solusi Tepat Pilihan Masyarakat

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 22 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara РRatusan relawawan tim KOLOM KOSONG dikukuhkan wilayah kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara. Pengukuhan dilaksanakan di halaman  dikediaman Rinto Azis, jalan lintas desa Pal 30 Lais. Ratusan warga masyarakat yang menghadiri dan sanggup bergabung dalam Relawan Demokrasi Kolom Kosong di pilkada Bupati РWakil Bupati Bengkulu Utara, pada 9 Desember 2020.

Pengukuhan Tim relawan KOLOM KOSONG di Wilayah kecamatan Lais, langsung dikukuhkan oleh ketua umum Red Koko Dedy Syafroni.S.Ip didampingi Sekum Asmadi R Lee dan wakatum Eka Septo,SH. MH .CME dan beberapa rombongan Relawan dari KOLOM KOSONG tingkat Kabupaten, pada (21/10/2020).

“Menjadi Tim relawan KOLOM KOSONG, merupakan panggilan, Tampa ada dana dari pihak mana pun. Pengukuhan Tim relawan KOLOM KOSONG di kecamatan Lais, merupakan bentuk kesungguhan pihak kita melakukan sosialisasi ke semua masyarakat agar tidak Golput di pilkada 9 Desember 2020 mendatang, akibat pilkada kali ini di ikuti Calon tunggal. Sejarah akan mencatat masyarakat datang ke TPS sebagai solusi pilihan memenangkan KOLOM KOSONG,” Jelasnya.

Lanjut Dedy Syafroni, Ratusan relawan yang hadir secara sukarela dan iklas dari berbagai desa dalam wilayah kecamatan Lais, Batik Nau, dan Kecamatan Giri Mulya, untuk memperjuangkan dalam mencetak sejarah di pilkada Bengkulu Utara 9 Desember 2020, memenangkan KOLOM KOSONG.

“Para relawan ini bekerja iklas berdasarkan nawaitunya untuk menciptakan Sejarah demokrasi pilkada Bengkulu Utara tahun 2020. Serta berharap besar adanya perubahan yang lebih baik lagi kedepan. Pejuang demokrasi KOLOM KOSONG adalah orang – orang yang peduli terhadap daerah yang kita cintai ini. Untuk itu di harapkan detik – detik pemilihan jangan terpengaruh apapun termasuk politik Uang nantinya. Jika ada oknum yang mencoba untuk mempengaruhi, uangnya di Ambil pilihan tetap pada hati nurani untuk mencetak sejarah Baru demokrasi di Bengkulu Utara tahun 2020,” Tutup Dedy Syafroni.

Sementara Rinto Azis selaku koordinator wilayah kecamatan Lais, yang membacakan deklarasi, tiba – tiba suara masyarakat yang hadir bergemuruh dan lantang katakan, siap mencetak sejah domokrasi di pilkada Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara 2020, menangkan KOLOM KOSONG.

Menariknya di acara ini, Tampa di sadari ada relawan Srikandi dari kecamatan Giri mulya yang datang mengunakan uang transportasinya sendiri, mengatakan, bahwa kedatangannya untuk menghadiri acara pengukuhan Relawan KOLOM KOSONG di Kecamatan Lais ini, dari rasa iklas dan nawaitu yang sudah terpatri sejak awal bahwa pasangan tunggal akan berhadapan dengan KOLOM KISONG.

“Jika ditanya kenapa harus memilih KOLOM KOSONG, jawabannya adalah sejarah baru demokrasi pilkada Bengkulu Utara. Jika KOLOM KOSONG menang pasti pemimpin yang menghantarkan sebagai Plt Bupati tidak akan pernah bohong akan bersih, serta tidak akan berusaha mencari Uang mengembalikan kost biaya politik yang sudah di keluarkan, sehingga pembagunan Bengkulu Utara bisa secara merata di setiap kecamatan,” pungkas Warga Giri Mulya yang bernama Sri.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *