KOLOM KOSONG Atau Paslon Bupati Bergambar, Nasib Kepemimpinan BU Di Tangan Rakyat Pemilih Pagi Ini

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 09 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Pagi ini, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020, mulai dilaksanakan pemungutan suara pilkada Gubernur – Bupati secara serentak. Khususnya di wilayah kabupaten Bengkulu Utara, pagi ini pemungutan sudah mulai dilaksanakan oleh penyelengara pilkada.

Hasil pantauan media online kilasbengkulu.com, di desa Taba Tembilang TPS Satu (1), Kadun Satu (1), RT Satu (1), kecamatan kota Arga Makmur, pagi ini pemilihan sedang berlangsung pemungutan suara, sesuai dengan protokoler kesehatan Covid-19.

Terlihat di TPS Penyelengara pilkada telah mempersiapkan tempat cuci tangan, sabun, dan hand sanitizer, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Hari ini merupakan sejarah baru penentuan keberlangsungan kepemimpinan daerah kabupaten Bengkulu Utara, KOLOM KOSONG atau kelanjutan kepemipinan Paslon Bergambar.

Salah satu warga masyarakat di desa ini yang tidak mau namanya di tulis mengatakan sudah selesai melakukan pencoblosan.

“Hari ini merupakan¬† penentuan nasib perubahan kepemimpinan masa depan provinsi Bengkulu dan Kabupabaten Bengukulu Utara. Khusus kabupaten Bengkulu Utara ada dua pilihan KOLOM KOSONG atau Paslon tunggal bergambar. Kelanjutan dan kejutan sejarah baru ada di tangan masyarakat pemilih itu sepenuhnya,” ungkap sumber.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati – Wakil Bupati Serta Pengusulan Pengangkatan Kembali, Berikut Infonya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 27 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *