Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto

Senen, 19 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan dan nyatakan pihak Bawaslu provinsi Bengkulu, bahwasannya Paslon Agusrin – Imron, memenuhi persyaratan dan telah dilaksanakannya penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, sebagai kandidat pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur Pilkada 9 Desember 202O,  Seluruh penjuru mata angin tokoh masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Bengkulu Utara, berkumpul di kediaman Dr.H.M.Imron Rosyadi, MM, M.Si, menyatakan Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron.

Ratusan tokah masyarat wilayah kabupaten  Bengkulu Utara, menghadiri acara silaturahmi ini, diantaranya, Yarmidal, merupakan salah satu tokoh lama masyarakat Minang. H. Imam Farkhan, Santoso, Burman, SH,  Tokoh masyarakat Jawa. Ir. Rizal Sitourus, Tokoh masyarakat Sumatra Utara. Gede Rumana, Tokoh masyarakat Bali. Sidarni, Tokoh masyarakat Pekal. Yoyok Tokoh masyarat Sunda. Hazadin, dan Syaprianto Daud, tokoh masyarakat Rejang Menyatakan sikap Bersatu Gaspolll… Untuk Menangkan Paslon Gubernur Agusrin – Imron.

“Kita selaku masyarakat yang mempunyai hak Pilih pada pilkada 9 Desember 2020, mendatang khususnya tinggal di wilayah kabupaten Bengkulu Utara, hendak nya tidak terpengaruh dengan berbagai isu-isu yang berkembang. Tetap bertekat untuk bersatu  memenangkan Pasangan Agusrin – Imron,” Ujarnya.

Dilanjutkan Yarmidal, dan H. Imam Farkhan, pilkada kali ini, momentum semua masyarakat Bengkulu Utara, yang memiliki hak pilih untuk menunjukkan kekompakan, memilih pemimpin yang berpengalaman serta di nilai mampu membawa perubahan yang nyata di provinsi Bengkulu Kedepannya yaitu pasangan Agusrin – Imron.

“Pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur, pada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini, hendaknya kita semua bisa bersatu, untuk memilih pemimpin yang benar – benar dinilai bisa membawa perubahan yang nyata untuk provinsi Bengkulu. Momentum kekompakan kita bersama akan terjawab pada hari pemilihan nantinya. Jika ada calon – calon lain yang ingin masuk atau bertamu sila – silahkan saja, namun dukungan pilihan tetap sepenuhnya di berikan kepada Pasangan Agusrin – Imron,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *