Dukung Penuh Kemenangan AGUSRIN – IMRON, Tokoh masyarakat Ini Tidak Akan Goyah Pengaruh Paslon Lain

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 6 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Paslon Gubernur nomor urut 3 AGUSRIN – IMRON, mendatang undangan masyarat sekaligus melakukan kunjungan ke desa Maninjau kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, sekitar pukul 02, 00 Wib. Kunjungan ini di hadiri langsung oleh Imron Rosyadi, pada hari Jum’at (6/11/2020)

Sumadi yang akrap di sapa Mingun selaku tuan rumah, penyambutan Imron Rosyadi, mengucapkan banyak trimakasi kepada paslon nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON), yang menghadiri undangan kunjungan hari ini.

“Kami masyarakat terhusus yang hadir pada hari ini, sangat berterimakasih atas kesediaan pak IMRON, untuk hadir secara langsung di desa Maninjau. Jujur kami semua sudah sangat merindukan kedatangan nya, kendati pada saat menjabat menjadi bupati dulu beliau sering kemari. Kedatangan Pak Imron selaku Paslon di Pilgub nomor urut 3 tahun ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami,” jelas Sumadi alias Mingun.

Lanjut Sumadi, pak IMRON merupakan pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan, dan sangat akrab serta santun terhadap warga, hapir setiap undangan masyarakat baik saat menjabat maupun tidak menjabat lagi, jika tidak terlalu sibuk ia (Imron red) selalu sempat hadir di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita, khususnya berada di kabupaten Bengkulu Utara, mendukung penuh pemilihan Gubernur – Wakil Gubernur tanggal 9 Desember 2020 nanti ke nomor urut 3.

“Kita berharap masyarakat pemilih di kabupaten Bengkulu Utara dapat mendukung Penuh paslon nomor urut 3. Khusus kami yang hadir hari ini, sudah dapat di pastikan mendukung dan mendo’a kan pasangan AGUSRI – IMRON menang di Pilkada Gubernur tanggal 9 Desember 2020 nanti. Karena kami sangat merindukan sosok pemimpin yang dulu pernah menjadi orang tua kami, membawa kesejukan semua lapisan masyarakat. Disamping itu kami juga sangat mengetahui apa pun perjuangan pak IMRON ketika menjadi Bupati, termasuk pemekaran 2 kabupaten dan beberapa kecamatan dalam wilayah kabupaten Bengkulu Utara, demi pemerataan pembangunan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat, di wilayah ini ketika itu,” tutupnya.

Sementara toko masyarakat Maninjau yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut, sering dipanggil Embah Mulyo Harjo, usai lolosnya Paslon nomor urut 3 AGUSRIN – IMRON sebagai Paslon Calon Gubernur Provinsi Bengkulu, mengajak masyarakat untuk dapat mendukung penuh pada setiap TPS di tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Pada awalnya kami mendengar informasi, pak IMRON tidak jadi maju sebagai Paslon Gubernur Provinsi Bengkulu, karena salah satunya tidak memenuhi persyaratan. Waktu itu kami semua bingung untuk menentukan pilihan yang sering di tanyakan oleh warga. Dengan dinyatakan paslon AGUSRIN – IMRON lolos sebagai peserta calon Kandidat gubernur nomor urut 3, pihak kami menyambut nya dengan gembira serta menguatkan tekat kami untuk berjuang memenangkan pasangan nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON), ungkap Embah Mulyo Harjo. Hal yang sama juga di sampaikan Palpin.

Selanjutnya sekitara 16.00 Wib, IMRON ROSYADI, berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat Bintunan, H. Rul Lazi  yang akrap di panggil Acik, juga mengatakan sangat mendukung penuh IMRON atau Paslon nomor urut 3 sebagai kandidat calon gubernur Provinsi Bengkulu di pilkada 9 desember 2020 ini.

“Saya mengajak seluruh keluarga besar dan warga masyarakat kecamatan Batik Nau, untuk mendukung penuh pasangan Agusrin – Imron Nomor urut 3. Alasannya lebih baik mendukung orang yang benar – benar kita kenal, yang sangat mudah di ajak berkomunikasi, tidak ada jarak terhadap warga selama ini. Tidak segan – segan kita undang setiap ada acara, bahkan ia (IMRON) cukup rajin datang setiap undangan masyarakat. Calon atau tim sukses manapun yang menemui saya. Dukungan tidak akan berubah untuk IMRON dari dulu hingga hari ini saya selalu mendukung pak IMRON jika ia ikut Maju sebagai kandidat di pilkada apapun, karena Dia tidak sulit kita mau ketemu, kalau di telepon hp nyo sedang tidak di pegang oleh nya, pasti dia nelepon balik kalau tidak sore malam hari,” tandasnya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Residivis Narkoba, Warga Gunung Selan Kembali Ditangkap Pihak Polres Bengkulu Utara

Laporan : Riki Setiawan Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara –  Seorang warga Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *