Ketua Tim Pemenangan Lawan KOLOM KOSONG Dapat Mobil Mewah Untuk Operasional Masuk Desa

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 14 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara  – Semakin menarik untuk disimak pilkada serentak 9 Desember 2020, wilayah kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, yang mana Calon nya hanya ada satu pasangan berlawanan dengan KOLOM KOSONG.

Informasi terbaru ada dugaan ketua Tim pemenangan Calon Petahana, yang di ketahui juga sebagai Sekretaris DPC PDIP dan Ketua DPRD, telah menerima satu unit mobil mewah Toyota Hilux BD 9555 SG, Sebagai alat operasional pemenangan calon, selama kampanye untuk mensosialisasi ke berbagai Desa di daerah ini.

Pilkada Bengkulu Utara hanya di ikuti calon tunggal yang memilik berbagai pasilitas, tentu tidak sulit untuk mendapatkan berbagai alat penunjang dalam memenangkan pertarungan melawan KOLOM KOSONG.

Melihat perkembangan politik di kabupaten Bengkulu Utara saat ini, Calon petahana tidak akan mudah memenangkan pertarungan melawan KOLOM KOSONG, ini dapat di lihat dari berbagai aspek saat ini, di antaranya, selama ini kepemimpinan Pertahanan kurang dekat dengan masyarakat bahkan Simpatisan dan pengurus partai nya sendiri (PDIP BU), sudah tidak lagi simpati kepemimpinan nya, bahkan ikut mensosialisasikan KOLOM KOSONG ke Akar rumput pemilih daerah ini.

Sonti Bakara,SH, selaku ketua tim pemenangan di konfirmasi melalui WhatsApp, terkait mobil yang ada di gerasi rumah Dinas DPRD BU, di terimanya tersebut, menjelaskan, mobil itu pinjam pakai karena masuk ke dusun banyak jalan yang rusak (Buruk).

“Aduh dek, kirain mau konfirmasi apa tadi. Mobil yang ada di gerasi rumah dinas DPRD BU itu,  nomor pol BD 9555 SG, tersebut adalah mobil pinjam pakai. Kakak lupa kapan mobil itu di serahkan, rasa -rasanya Belum lama, namun tidak ingat lagi pasti harinya,” jelas Sonti Bakara.

Lanjut Sonti, mobil yang di pinjam pakai tersebut di gunakan untuk kebutuhan operasional pulang kampung, sebab jalan – jalan menuju dusunnya banyak yang buruk.

“Kakak kan setiap minggu pulang ke dusun, makanya mobil itu di pinjam pakaikan. Perlu di ketahui jalan – jalan masuk dusun kakak bayak yang sudah buruk,” tutup Sonti Bakara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pemilik Warung Menjerit Puluhan Juta Hutang Uang Makan Covid-19 BU, Era Pemerintahan Lawan KOLOM KOSONG Belum Di Bayar

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 17 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara– Rasa Kekecewaan pengusaha kecil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *