Membanggakan Era Andi Dan Faisal: 23 Mahasiswa FISIPOL UNRAS Yudisum Prodi B, 1 Orang Bakal Ke Negara Myanmar

Laporan : Aryon Siswanto

Rabu, 14 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Universitas Ratu Samban kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, (Prodi) Ilmu Administrasi Negara (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL), adakan yudisum  sebanyak 23 orang, setelah meraih Akreditasi B dari PT. Badan akreditasi Nasional (PT-BAN), di Ruang  Seminar Fakultas Sospol, UNRAS pada hari rabu (14/10/2020).

“Yudisium ini dihadiri mantan Bupati dua periode Bengkulu Utara,  Dr.Ir.H.M. Imron Rosyadi MM, M.Si, Dekan FISIP UNRAS sekaligus Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Dra,Yuni Indah, mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya Program ilmu sosial dan Administrasi Negara Ke XV dan mahasiswa/Siswi ilmu Komunikasi ke XVII. Dimana Prodi tersebut telah memiliki Akreditasi B,” ungkap Dra,Yuni Indah.

“Harapan kita ilmu yang telah diperoleh selama kuliah di UNRAS dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, serta berguna untuk masyarakat banyak. Dimanapun keberadaan alumni UNRAS itu sendiri. Sehingga bisa menjaga nama baik UNRAS kedepannya,” tutup Dra,Yuni Indah.

Sementara Ketua Yayasan Novri Andi, SE, MH, dan Rektor UNRAS Dr. Faisal Alhabib, mengatakan bangga kepada alumni UNRAS yang sudah banyak duduk di pemerintahan maupun perusahaan swasta saat ini.

“Informasi terbaru yang kita peroleh salah satu mahasiswa/mahasiswi UNRAS yang baru saja sudah melaksanakan Yudisium sarjana, dari fakultas FISIP yang bernama Sri Sugiarti, sering dipanggil Nirwana setelah lolos sebagai Artis Lida dangdut Indosiar tahun 2018-2019 lalu. Jika tidak ada halangan pada tahun 2021 nanti akan berangkat ke negara Myanmar, sebagai Miss Tourism and Culture Universe, salahsatu perwakilan Indonesia.

“Patut menjadi kebanggaan masyarat Bengkulu Utara, bahwa salah satu Alumni UNRAS telah di tunjuk sebagai duta Miss Tourism and Culture Universe ke Negara Myanmar. Jika tidak ada halangan berangkat pada tahun 2021 akan datang. Tentu sebelum berangkat yang bersangkutan kedepanya akan banyak belajar terlebih dahulu mengenai kebudayaan dan pariwisata yang ada di seluruh  Indonesia, termasuk Parawisata di provinsi Bengkulu,” tutup Novri Andi, SE, MH, dan Dr. Faisal Alhabib

Sri Sugiarti, alias Nirwana, secara eklusif  dengan media ini Mengucapkan terimakasih dan puji syukur telah bisa menyelesaikan S1 nya di UNRAS, kendati sedikit ada keterlambatan karena kesibukan selama ini.

“Saya bangga sebagai Alumni FISIP di Universitas Ratu Samban. Semoga UNRAS selalu jaya terus, dan ilmu yang kami peroleh selama di bangku perkuliahan, bisa kami aplikasikan di masyarakat dengan baik, dan kami tetap jaga nama baik kampus Universitas ratu samban semoga Universitas semakin eksis dan jaya terus. Jika tidak ada halangan pada tahun 2021, saya berangkat ke negara Myanmar sebagai duta Miss Tourism and Culture Universe dari Indonesia. Sebelum berangkat tentu saya perlu banyak belajar tentang kebudayaan, bahasa dan keindahan pariwisata yang ada di Indonesia,” tutup Sri Sugiarti alis Nirwana.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Pilkada BU Ikuti Arahan Ketum, SEMAKU DI Kecamatan Siap Menagkan Mian – Arie Menuju Jilid II

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengurus Forum Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *