Kolom Kosong Menang, Ketua Tim Sudah Terpilih, Porpol Pendukung Tandatangan Kesepakatan

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 17 September 2020

Kilas Bengkulu, Utara –  Rapat tim relawan kolom kosong dilaksanakan di sekretariat kantor pimpinan daerah DPD Partai Berkarya jalan kolonel Alamsyah desa gunung Selan Kecamatan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari Kamis (17/9/2020).

Pondi, selaku ketua DPD partai Berkarya Bengkulu Utara, mengucapkan terimakasih, yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan yang hadir dalam acara pembentukan struktur pengurus tim KOLOM KOSONG.

“Alhamdulillah lima partai, telah menentukan sikap pada pilkada serentak 9 Desember 2020, untuk mensosialisasikan KOLOM KOSONG. Saya juga meminta maaf jika dalam penyambutan maupun penyediakan tempat kurang berkenan terhadap rekan-rekan yang hadir pada hari ini,” jelas Pondi.

Hasil rapat rekan-rekan mempercayai Dedy Suyaproni dilanjutkan penandatangani surat kesepakatan bersama, menyatakan Tampa ada paksaan pihak manapun bahwa mendukung pemenangan kolom kosong (KOKO) pada pemilihan kepala daerah Bengkulu Utara pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara Ketua DPD partai Demokrat Bengkulu Utara, Dedy Syaproni, terpilih menjadi ketua tim KOLOM KOSONG, menjelaskan, Pembentukan tim struktur relawan KOLOM KOSONG, di lindungi konstitusi serta undang-undang. Kita sudah memiliki yel-yel “Kolom kosong Menang-kolom kosong menang,” Kolom kosong tidak pernah bohong (KOKOTAKBONG).

“Pembentukan tim KOLOM KOSONG ini merupakan atas semangat semua pihak untuk menegakkan demokrasi di daerah ini. Perlu di ketahui tim KOLOM KOSONG Tampa dana  oleh pihak manapun. Diharapkan semua pengurus tim KOLOM KOSONG tidak mencoba bermain-main di dua kaki,”
tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *