Jangan Ada Ketakutan PNS Dan Pejabat, Menang KOLOM KOSONG Tenang  Bekerja, Ini Alasan Ketua Tim KOKO

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 17 September 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Usai rapat  pembentukan Struktur tim relawan kolom kosong di sekretariat kantor pimpinan daerah (DPD) Partai Berkarya jalan kolonel Alamsyah, desa Gunung Selan Kecamatan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, ketua tim terpilih Dedy Syafroni, mengatakan, Para PNS, dan Pejabat, akan aman serta tenang untuk bekerja selama pelaksa tugas (PLT) yang diusulkan  Gubernur, serta di tetapkan Mendagri, selama menjabat katanya, pada hari Kamis (17/9/2020).

“Jangan ada ketakutan PNS dan Pejabat. Menang KOTAK KOSONG, PNS, Pejabat, maupun Sekda akan aman bekerja, tidak lagi terjadi mutasi terus menerus seperti selama ini, yang di lakukan pasangan Mian-Arie. Menyebabkan ada kekuatiran oleh para pejabat untuk di mutasikan kembali. Karena pejabat PLt, tidak bisa melakukan mutasi sebelum adanya Bupati definitif atas pilihan rakyat,” ungkapnya.

Lanjutnya, jika Kolom Kosong yang menang pada pilkada 9 Desember 2020, akan datang, tentu pejabat PLt Bupati Bengkulu Utara, tidak punya kepentingan politik, Sehingga tingkat pengawasan bajet anggaran di DPRD, bisa juga di lakukan secara maksimal, dalam pemerataan pembagunan daerah ini, karena di parlemen seorang Plt Bupatinya tidak mempunyai partai Politik.

“Tidak ada alasan jika ada pihak – pihak yang mengatakan Kolom Kosong  tidak mempunyai tujuan politik. Hanya keluarga serta orang-orang yang punya agenda-agenda politik untuk memenangkan lawan Kolom Kosong. Sebaliknya jika Kolom Kosong yang menang setidaknya, warga masyarakat di daerah kita telah memberikan pelajaran demokrasi yang berharga. Kolom kosong juga tidak punya kepentingan Politik, karena Pejabat Plt Bupatinya, di usulkan Gubernur, ditetapkan Mendagri, dari kalanga PNS,”  tutup Dedy Syafroni.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *