Hadir Di Tengah Pasukan Milenial Agusrin – Imron Wilayah Lebong Yakin Menang, Berikut Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 10 September 2020

Kilas Bengkulu, Lebong – Pasangan balon Gubernur Agusrin – Imron, Usai menghadiri acara Deklarasi Aman Covid-19, yang di laksanakan oleh pihak Polda Bengkulu. Dr.H.M.Imron Rosyadi, MM, M,Si, langsung bertolak ke kabupaten Lebong, untuk menghadiri acara undangan pesta pernikahan sekaligus Silaturrahmi dan hadir di tengah simpatisan dan tim pendukung kalangan milenial di Lebong.

Pertemuan dengan simpatisan dan tim pendukung dari kalangan milenial di kabupaten lebong, pada pukul 16.00, Wib, di desa sukabumi Kecamatan Lebong Sakti, tepatnya Rumah makan Altomoro, pada hari Kamis (10/9/2020).

Dedi, salah satu yang hadir dalam rombongan kalangan milenial kabupaten Lebong di acara pertemuan tersebut, mengatakan, Siap untuk memenangkan balon gubernur pasangan Agusrin – Imron di pilkada serentak provinsi bengkulu, 9 September 2020, agar bisa kembali membagun Bengkulu Kedepan nya.

“Pasukan relawan dan tim yang ada di kabupaten Lebong, bertekat memenangkan pasangan Agusrin – Imron, pilkada serentak provinsi Bengkulu, 9 Desember mendatang. Berbagai isu yang di hembuskan, termasuk status hukum yang sudah di jalani Agusrin, tidak akan merubah serta menggoyahkan perubahan loyalis dukungan kami untuk mengantarkan Agusrin – Imron, menjadi gubernur – wakil gubernur, kembali membagun Provinsi Bengkulu, kedepannya,” tutup Dedi.

Dr H.M.Imron Rosyadi, MM, M.Si, yang menghadiri acara Silaturahmi, bersama dengan kalangan milenial di kabupaten Lebong tersebut, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, kepada semua pihak, yang masih tetap semangat serta loyal untuk selalu mendukung pasangan calon gubernur – Wakil Gubernur (Agusrin – Imron), pada pilkada serentak 9 Desember akan datang.

“Selaku Pasangan Calon Gubernur – wakil gubernur (Agusrin – Imron), kami berdua, pamit untuk maju di Pilkada serentak Provinsi Bengkulu, 9 Desember 2020 mendatang. Mohon kiranya do,a dan dukungan para pemilih milenial maupun yang lainnya, di kabupaten Lebong. Jika ada perbedaan pilihan jangan sampai merusak persahabatan serta kekeluargaan. Tetap selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah,” tutup Imron.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Berikut Himbauan BPBD Kaur Terhadap Masyarakat Memasuki Cuaca Buruk Dan Ekstrem Saat Ini

Laporan : Tasman. P Selasa, 25 November 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Kepala Badan¬† penanggulangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *