Agusrin – Imron Siap Kembali Membagun Bengkulu, Hadir Deklarasi Aman Covid-19 Di Mapolda, Berikut Penjelasanya

Laporan: Edi Yanto

Kamis, 10 September 2020

Kilas Bengkulu – Menyambut pelaksanaan Gelaran Pesta Rakyat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di provinsi Bengkulu. Pihak Polda Bengkulu Menggelar Deklarasi Aman Covid-19, sekitar pukul 9.00 Wib, di lapangan Rokunfu Polda Bengkulu, pada hari kamis (10/9/2020).

Kepada media ini, pasangan Balon gubernur bengkulu, yang di harapkan masyarakat bisa kembali membagun provinsi Bengkulu, mengatakan, segaja hadir secara langsung deklarasi aman Covid-19, yang di gelar pihak Polda Bengkulu.

“Alhamdulillah kita berdua (Agusrin-Imron, red) merupakan pasangan balon Gubernur provinsi Bengkulu, pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang, bisa sempat menghadiri secara langsung, acara yang di gelar pihak Polda Bengkulu, di tengah penerapan adaptasi kebiasaan baru, Ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/09/10/sambut-pilkada-serentak-2020-polda-bengkulu-dan-jaran-polres-gelar-deklarasi-aman-covid-19-secara-bersama/

Lebih lanjut Agusrin – Imron, Beserta tim dan pendukung mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, beserta jajarannya, yang telah mengundang, untuk menghadiri sosialisasi serta Deklarasi Aman Covid-19, ditengah pesta rakyat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang akan di gelar di provinsi Bengkulu secara serentak pada 9 Desember 2020, akan datang.

“Pasangan balon Gubernur – wakil Gubernur, (Agusrin – Imron red), menghimbau kepada semua tim, relawan, maupun pendukung dan masyarakat se-provinsi Bengkulu, di manapun berada, untuk dapat selalu taat terhadap protokol kesehatan Covid-19. Selalu memakai masker saat berpergian dari rumah demi kesehatan dan keselamatan kita semua dalam mengantisipasi pencegahan claster baru penyebaran Covid-19, selama pelaksanaan Pilkada berlangsung,” jelasnya.

Agusrin – Imron, selaku pasangan balon Gubernur – Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, pada pilkada 9 Desember mendatang, sangat mendukung upaya tim kepolisian jajaran Polda Bengkulu, maupun pihak TNI, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam gelaran Pilkada serentak 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah ditengah penerapan adaptasi kebiasaan baru pandemi Covid-19.

“Kita mendukung penuh upaya pihak Polda Bengkulu, beserta jajarannya, maupun TNI, untuk mengatasi penyebaran baru Covid-19, di tengah – tengah pilkada serentak di daerah ini,” tutupnya.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *