Calon Gubernur Bengkulu Agusrin -Imron, Kembali Mendapat Mandat B1-KWK Dari Partai Perindo

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 4 September 2020

Kilas Bengkulu – Pasangan Bakal Calon Gubernur provinsi Bengkulu, Agusrin -Imron, sebelum nya telah mendapatkan rekomendasi B1-KWK dari dua partai politik, yaitu Gerindra yang memiliki 6 kursi Dewan, PKB 4 kursi Dewan, sudah cukup memenuhi syarat sebagai kandidat pasangan balon Gubernur, Pada pilkada 9 Desember 2020, akan datang.

Pasangan Agusrin – Imron yang diharapkan banyak kalangan masyarakat mampu kembali membagun provinsi Bengkulu, mendapat tambahan rekomendasi B1-KWK dari Partai politik. Kali ini, dari partai Perindo, yang memiliki dua kursi anggota Dewan provinsi Bengkulu.

Agusrin, sebagai balon Gubernur, pada hari Jum’at (4/9), secara langsung menghadiri untuk menerima rekomendasi B1-KWK dari partai PERINDO, di Jakarta.

“Benar, hari ini Jum’at (4/9), pasangan balon Gubernur Provinsi Bengkulu, Agusrin – Imron, kembali mendapat dukungan B1-KWK, dari partai Perindo. Yang menghadiri penyerahan dan penerimaan rekomendasi B1-KWK tersebut Pak Agusrin, sendiri,” Ungkap  Dr.H.M.Imron Rosyadi.

Lanjut Imron, untuk sementara pasangannya, telah mengantongi tiga lembar B1-KWK dari partai politik, yang berjumlah 12 kursi anggota dewan. Tidak menutup kemungkinan, sampai pada saat pendaftaran di KPU Bengkulu, hari Minggu (6/9/2020), jam 15.00, Wib, nantinya, masih ada partai – Partai yang lainnya, menyerahkan B1-KWK untuk pasangan balon Gubernur  Agusrin-Imron,” tutupnya.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *