Usai Sertijab Hari ini Brigjen Pol Guntur Resmi Menjabat Kapolda Bengkulu

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 30 Juni 2021

Kilas Bengkulu – Kepolisian Republik Indonesia hari ini, menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala kepolisian daerah provinsi Bengkulu dan sejumlah perwira tinggi (Pati) di lingkungan Polri. Mutasi ini Berdasarkan telegram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP/2021 yang ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan pada awal Juni kemarin. Sertijab dilaksanakan pada hari Rabu (30/06/2021)

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, M.H, melalui WhatsApp  membenarkan informasi sertijab yang di gelar hari ini.

“Betul ada sertijab Kapolda Bengkulu dan Pati digelar hari ini, sejak pagi Kapolda Irjen Pol. Teguh Sarwono telah bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat komersil,” jelasnya.

Diketahui, Irjen Teguh Sarwono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Bengkulu dimutasi menjadi Koorsahli Kapolri. Sementara itu Brigjen Pol. Guntur Setyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Puslitbang ditunjuk sebagai Kapolda Bengkulu dan berpangkat Bintang dua (Irjen), tutup Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *