Terhubung Langsung Ke Mabes Polri Hari Jadi Polwan Ke-72, Polda Bengkulu Ikuti Upacara Virtual

Laporan: Edi Yanto

Selasa, 1 September 2020

Kilas Bengkulu – Hari besar bagi seluruh Polisi Wanita (Polwan) Indonesia, yang ditetapkan hari jadi polwan 1 September, menjadi pengingat tonggak sejarah peran polwan mengiringi kemajuan Republik Indonesia.

Bertempat di Aula Command Center Polda  Bengkulu, Seluruh Polwan Polda Bengkulu mengikuti upacara hari jadi polwan Ke-72 secara Virtual yang terhubung langsung ke Mabes Polri. Acara ini diikuti langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M,Si didampingi ibu asuh polwan Polda Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono. Selain itu turut hadir seluruh pejabat utama Polda Bengkulu beserta pengurus Bhayangkari Daerah Bengkulu, pada hari Selasa (1/9/2020).

Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Bengkulu AKP. Andini, saat dikonfirmasi bahwa perayaan upacara Hari jadi Polwan tahun 2020 ini dibuat sesederhana mungkin mengingat masih merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19).

“jumlah polwan dan peserta upacara dibatasi sesuai dengan protokol Covid-19”, ujarnya.

Pada tahun ini, untuk merayakan Hari jadi Polwan Ke-72, Polwan Polda Bengkulu dan polres jajaran mengisi dengan berbagai kegiatan kemanusiaan mulai dari donor darah, bhakti sosial dengan membagikan sembako dan masih banyak lagi kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat yang  terkena dampak Covid-19, tutupnya.

Editor:Redaksi

 

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *