Tim Bayangkari Didampingi Kapolres Kaur Laksanakan Bulan Imunisasi Capak Berjalan Sukses

Laporan: Tasman.P

Rabu, 26 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Kaur
Kapores kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, AKBP Puji Praitno,S.IK, didampingi Ketua Bayangkari, Nyi Widi Hastuti, dalam rangka menyukseskan bulan imunisasi campak rabela dan bulan vitamin A, bertempat di mapolres Kaur (26/8/2020).

Bayangkari dan kapolres kabupaten Kaur Memberikan Vitamin A Dari Usia 6 Bulan Sampi Umur 5 Tahun, acara ini berlangsung di Ruang POSYANDU Bayangkari Polres Kaur dan acara Ini lansung di pimpin oleh ketua bayangkari Nyi Widi Hastuti Puji.

“Melakukan posyandu dan memberikan Vitamin A bagi anak umur usia 6 bulan sampai 5 tahun, sangatlah penting, untuk perkembangan tubuh dan organ lainnya bagi anak itu sendiri. seprti perkembangan mata, kulit, organ lainnya, sehingga membuat Kekebalan tubuh untuk anak di bawah umur 6 bulan sampai 5 tahun. untuk itu harus diberi Vitamin yang cukup karena diharapkan bisa menjaga kesehatan bayi dan balita,” jelas Nyi Widi Hastuti Puji.

Lanjut Nyi Widi Hastuti, untuk belita yang mendapatkan Vitamin A berjumlah 12 orang ini berasal dari keluaga Pollri Pores Kaur. Dengan seluruh anggota keluarga polres Kaur melakukan Posyandu bisa menjaga Pertumbuhan Anak. Karena anak harus tumbuh kembangnya optimal, sehat dan mampu berperan sebagai  edukasi dini. Pelayanan Imunisasi Dan Posyandu dengan memberikan Vitamin A, dapat menciptakan generasi bangsa yang sehat dan kuat, untuk masa depan bangsa. Tutup Nyi Widi Hastuti Puji dengan Harapan Penuh semangat.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *