Serah Terima Jabatan Kabag Humas Bengkulu Selatan Berjalan Sukses

Laporan : Erwan Mursidi

Senen, 4, Februari 2019

Kilas, Bengkulu Selatan
Setelah terjadinya mutasi besar -besaran pada hari jum’at (1-2-2019) oleh pemerintahan kabupaten Bengkulu Selatan (Manna) Provinsi Bengkulu, yang dilakukan oleh Plt. Bupati Gusnan Mulyadi, MM.

Pada Hari ini, senen (4/2), sekitar pukul kurang lebih 08.45 WIB, telah dilaksanakan serah terima jabatan antara Kabag Humas dan protokol baru Rahmadan, dengan mantan Kabag humas dan protokol Tedi Setiawan, yang mutasi sebelumnya  dipercaya menduduki jabatan camat kedurang.

Dalam kata sambutan  Tedi Setiawan atau sering dipanggil dengan sebutan dang Tedi, mengucapkan, banyak terima kasih dengan semua pihak, baik itu staf yg ada diruangan ini maupun rekan – rekan media atas kerjasama yg telah banyak membantu selama menjabat Kabag Humas Pemda Manna.

“Saya ucapkan ribuan terimaksih kepada semua pihak yang sudah mendukung semua kegiatan Humas Pemda, Harapan saya agar silaturahmi diantara kita tetap berlanjut meskipun saya tidak disini lagi,” tutup tedi.

Disisi lain, Kabag Humas yang baru, Rahmadan menyampikan, juga menjelaskan jabatan adalah suatu amanah yg harus kita jalankan sebaik – baiknya, apalagi jabatan sekarang merupakan jabatan baru bagi saya.

“Selaku Kabag humas yang baru saya harap adanya kerjasama yang baik, diantara semua pihak, baik itu wartawan maupun media yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan (Manna) ini, Dan tetap menjaga nama baik bagian humas dan protokol, khususnya daerah kita” ujar Rahmadan.

Usai acara serah terima jabatan, dan kata sambutan antara kedua belah pihak, semua ASN, stab beserta undagan Mengucapkan selamat, kepada keduanya atas jabatan baru yang di embankan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *