Pjs Kades Desa Benteng Harapan Kaur Sukses Bagikan BLT-DD Tahap Ke-3, Berikut Jumlah Penerimanya

Laporan: Tasman.P

Rabu, 29 Juli 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pemerintahan Desa Benteng Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Hari ini (29/7) sekitar 10.00 WIB, sukses Menyalurkan Bantuan Lasung Tunai (BLT) Bersumber Dari Dana Desa. Penerima BLT berjumlah  38 Kepala Keluarga (KK).

PJS Kepala Desa Benteng Harapan, Epa Resniri, SE, Menyampaikan Kepada biro  Media online Kilasbengkulu com, Yang Mendapat Kan BLT Berjumlah 38 KK Selain itu ada juga masyarakat yang menerima bantuan Sosial lainnya.

“Selain 38 KK yang menerima bantua BLT, ada juga mendapat bantuan PKH jumlah nya 38 KK, Bantuan BST Berjumlah 20 Kk, Bantuan BPNT Berjumlah 23 KK. Jadi total masyarakat yang mendapat bantuan dari Pemerintah desa maupun pemerintah kabupaten serta provinsi, berjumlah 119 Kepala Keluarga (KK), Sudah Sesuai Dengan Pendatan dari tim,” ungkap Epa Resniri.

Lanjut PJS Kades Benteng Harapan, Epa Resniri, kepada masyarakat Penerima BLT-DD, maupun bantuan yang lainya untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya.

“Kita sudah menyalurkan BLT-DD tahap ke tiga hari ini, kemungkinan Kedepan masih ada lagi penyaluran nya, tapi bisa jadi saat waktu nominal. Kalau pun ada kemungkinan besaran bantuannya hanya separuh Dari tahap ke 1,2 dan ke 3,” jelasnya.

Epa Resniri, SE, selaku Pjs kades Desa Benteng Harapan kecamatan Maje kabupaten Kaur, kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua relawan Covid-19, maupun warga dan pihak lain yang terlibat secara langsung untuk menyukseskan pembagian berbagai bantuan di desa ini, tutup Epa Resniri.

Pembagian BLT-DD tahap ke-3, di desa Benteng Harapan kecamatan Maje kabupaten Kaur, di hadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, Anggota BPD, Babinsa, Pihak Kecamatan,  Babinkamtibmas dan masyarakat penerima BLT-DD

Editor: Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *