Sosialisasi Pengamanan Objek Vital, Kapolsek Pagar Jati Narasumber Di PLTA Musi Benteng

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 01 Desember 2022

Kilas Bengkulu, Tengah – Kapolsek Pagar Jati polres kabuparen Bengkulu Tengah polda Bengkulu, IPDA Khalid Wahyudi, SH, menghadiri serta menjadi Nara sumber saat kegiatan sosialisasi terkait tentang tugas dan tanggung jawab satuan pengamanan objek vital yang dilaksanakan pihak PLTA Musi, di desa Susup kecamatan Merigi Sakti pada hari kamis (1/12/2022).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, kapolsek Pagar Jati dan rombongan
Babinkamtibmas polsek pagar jati Brigpoal Pasaribu, SH, Maneger PLTA Musi, para Security PLTA Musi, maupun undangan lainnya.

Kapolsek Pagar Jati, IPDA Khalid Wahyudi, SH, terhadap kepala biro awak media ini mengatakan, dalam pengaman beberapa objek vital harus dipahami setiap para satuan yang telah di tugaskan, termasuk seperti objek vital yang berada di PLTA Musi

Para petugas, yang di tugaskan dalam pengamanan beberapa objek vital harus memahami tupoksinya masing – masing, termasuk para satuan tugas keamanan di PLTA Musi ini, agar selalu tetap terjamin serta terjaga, situasi keamanannya baik objek vital yang ada di luar maupun di dalam lingkungan PLTA Musi,” kata IPDA Khalid Wahyudi.

Dalam kesempatan sosialisasi ini, kapolsek Pagar Jati juga berharap, pihak satuan petugas keamanan PLTA Musi selalu bisa sigap serta waspada di saat datang musim penghujan, yang bisa mengakibatkan banjir hingga mengancam perumahan warga yang berada di pinggir bantaran sungai air musi ini sendiri.

Alhamdulillah dalam kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan baik dan lancar. Kita sudah memaparkan berbagai tugas dan tanggung jawab satuan pengamanan objek vital, seperti yang berada di PLTA Musi ini,” tandas IPDA Khalid Wahyudi, SH.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Pertengahan 2024 DPRD BU Rapat Pariurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2023

Laporan : Ariyon Suswanto Senin, 20 Mei 2024 Kilas, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *