Emilia Puspita Siap Maju Balon Bupati Bengkulu Utara, Temui Herliyanto Ketua DPC Gerindra, Ini Pembahasannya

Laporan : Edi Yanto 

Jum,at, 31 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Menjelang pendaftaran bakal pasangan calon (balon), Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. Loby Panggung politik mulai dilakukan oleh para bakal calon (balon) kepala daerah.

Emilia Puspita .yang akrab di panggil Ita Jamil di ketahui sebelumnya gagal maju melalui jalur  independen (KTP), Tidak putus asa, kini terus-menerus melakukan loby – loby politik jalur parpol, hal ini di ketahui saat ia mendatangi Ketua DPC Partai Gerinda Bengkulu Utara, Herliyanto Hazadin, di rumah orang tuanya yang berada di Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur, pada hari Jum’at pagi (31/7/2020).

Kepada awak media, usai pertemuan tersebut, Emilia Puspita (Ita Jamil), yang menyatakan, siap bertarung pada pilkada 2020 di Bengkulu Utara. Kedatangan saya hari ini, yang pertama sirahturahmi kepada bapak saya yaitu pak Hazadin Harun, yang kedua sengaja menemui ketua DPC Partai Gerindra Bengkulu Utara, untuk membahas isu-isu politik sekaligus minta restu dan dukungan sebagai bagian dari komitmen untuk bakal calon kandidat pertarungan di Pilkada Bengkulu Utara pada bulan Desember 2020, mendatang.

“Kedatangan saya hari ini sirahturahmi dengan orang tua. Sekaligus minta do’a dan dukungan dari partai Gerindra Bengkulu Utara, yang di pimpin pak Herliyanto, untuk bisa maju sebagai balon Bupati pada pilkada Desember 2020 ini, jalur partai politik, jika Tuhan menghendaki. yang pasti kita terus tetap berusaha, meski proses ditingkat partai politik terus bergulir,” jelas Emilia Puspita (Ita Jamil).

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Herliyanto Hazadin, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kedatangan Emilia Puspita (Ita). Mendegar niat dan komitmen ita, untuk memajukan Kabupaten Bengkulu Utara, kita sambut dengan baik.

“Betul Pertemuan ini membahas terkait pencalonan pilkada Bengkulu Utara tahun ini. Kita sambut baik niat dari Emilia Puspita (Ita). Terkait masalah dukung mendukung dari partai Gerindra, hal itu belum bisa saya katakan, karena semua proses di partai Gerindra ini ada mekanisme dan jenjang – jenjang serta aturan yang perlu kita bahas di tingkat DPD provinsi maupun di DPP pusat. Kita akan lihat perkembangannya nanti, setidak – tidaknya kami masih lakukan komunikasi dan loby-loby politik untuk kedepannya,” tutup Herliyanto.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *