Era Bupati Ir.H. Mian, Selain Jalan Dua Jalur Workshop, Jalan Hotmix Karang Pulau Juga Sedang Dalam Pekerjaan

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 26 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Selain jalan Dua jalur Workshop Di desa Talang Denau – perumahan Kejaksaan, Pembagunan Jalan hotmix juga sedang tahap pelaksanaan di wilayah Karang Pulau – Karang Tengah kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menuju lokasi TMMD 2020, hal ini di ketahui saat media ini mengunjungi lokasi proyek pada hari rabu, (16/7/2020).

Pelaksanaan pembagunan peningkatan jalan Hotmix lebih kuran 1 kilo meter di lokasi Karang Pulau – Karang Tengah tersebut, dimulai pada tanggal 5 Juni, ditargetkan selesai pada, 2 Oktober 2020, yang dilaksanakan perusahaan CV. Dio Pratama, yang mengunakan dana APBD kabupaten Bengkulu Utara, dengan nilai Kontrak Rp.1.629.000.000,-.

Bupati Ir.H.Mian Melalui Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, saat ikut menghadiri acara peninjauan dan evaluasi TMMD oleh tim wasev dari pusat, pada hari ini kamis (16/7), membenarkan proyek peningkatan jalan karang pulau – Karang Tengah, sepanjang lebih kurang 1 kilo meter sedang tahap pelaksanaan.

“Proyek Hotmix sepanjang lebih kurang 1 kilo meter yang berada di Karang pulau, dikerjakan CV. Dio Pratama, saat ini masih dalam tahap pekerjaan dengan nilai kontrak Rp.1.629.000.000,-. Ditargetkan proyek tersebut selesai pada bulan Oktober tahun ini,” jelas Heru Susanto.

Harapan Heru Susanto,ST, Selaku kepala dinas PUPR Bengkulu Utara, Pihak kontraktor yang sudah memenangkan tender, bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak dan RAB yang telah di sepakati. Selain itu pekerjaan juga harus dapat di selesaikan Tepat waktu, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *