Era Buyung Azari, DPUR BU Melalui Dana APBD-P 2023 Bangun Jalan Hotmix Gang Desa Rama Agung 

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 28 November 2023

Kilas, Bengkulu Utara – Melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2023, melalui dinas pekerjaan umum perumahan rakyat (DPUPR), pada era Kepala Dinas Ir. Buyung Azari, terdapat tiga titik pembangunan jalan Hotmix di Desa Rama Agung kecamatan kota Arga Makmur, yaitu Gang Manggis, Gang Jeruk dan Gang Cempaka.

Kepala dinas PUPR Bengkulu Utara, Ir. Buyung Azari. Melalui pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK), Toni, mengatakan link proyek jalan hotmix anggaran APBD-P tahun 2023 Desa Rama Agung, terletak di tiga gang, yaitu, Gang Manggis, Gang Jeruk dan Gang Cempaka.

Tiga paket proyek jalan hotmix yang mengunakan anggaran APBD-P di Desa Rama Agung merupakan satu link, yang dilaksanakan CV. Bina Kontruksi dengan nilai kontrak  Rp. 499.957. 389,93,” kata Toni.

Lanjut Toni, proyek infrastruktur jalan strategis permukiman masyarakat dalam kota tersebut, masih tahap proses pelaksanaan.

Proyek strategis jalan lingkungan masyarakat Desa Rama Agung kota Arga Makmur itu, masih proses pekerjaan. Tentu harapan kami dari dinas PU, pihak pelaksana bisa menyelesaikan pekerjaan secepatnya, sesuai dengan kontrak dan jadwal yang telah di tentukan, sebelum tutupnya anggaran 2023, yang tinggal beberapa hari lagi,” tegas Toni selaku PPTK.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *