Dibawah Terik Matahari Dandim Kodim 0423 BU Bersama Tim Bekerja Sama Membagun Negeri, Saat Meninjau TMMD 108

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 9 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Selaku komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0423 Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Letkol Inf Agung Prasetyo Saksono, S.Sos.MSi, beberapa kali meninjau lokasi TMMD 108, di Desa karang Tengah Kecamatan Putri Hijau, mulai dari persiapan hingga terealisasi nya kegiatan TMMD.

Kunjungan Letkol Inf Agung Pada hari ke-9 pelaksanaan TMMD 108, mendapatkan sambutan hangat tim yang berada dilapangan beserta masyarakat di sekitar, mengigat pembukaan badan jalan sepanjang 6 KM, yang menembus akses dua kecamatan, yaitu kecamatan Marga Sakti Sebelah dengan kecamatan Putri Hijau, menghubungkan Desa Karang Tengah degan Desa Suka Makmur, tersebut sudah lama di idam – idamkan warga setempat.

“Kunjungan hari ke -9, pelaksanaan TMMD 108 yang berada di kecamatan Marga Sakti Sebelah dengan kecamatan Putri Hijau tersebut, untuk memantau dan merasakan secara langsung bagaimana kerja tim yang berada di lapangan bahu-membahu, mempercepat penyelesaian TMMD tahun ini. Baru 9 hari kerja, progres kemajuan fisik sudah mencapai lebih dari 40%. Jika cuaca juga bisa bersahabat saya sangat optimis penyelesaian pelaksanaan pekerjaan lebih cepat dari target yang sudah di rencanakan,” ungkap Letkol Inf Agung Prasetyo Saksono.

Lanjut Dandim 0423, Sebagai pemimpin yang baik, kita harus ikut merasakan bagaimana perjuangan masyarakat dan tim yang ada di lapangan untuk mempercepat penyelesaian kegiatan, sehingga akses jalan ini bisa dinikmati oleh warga sekitar dalam meningkatkan perekonomian nya.

“Alhamdulillah hari ini, dilapangan saya bisa merasakan, kerja secara langsung di bawah teriknya matahari bersama tim TMMD 108 Tahun 2020. Bisa ikut bekerja di lapangan hari ini, adalah kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi saya. Apa yang di rasakan tim pejuang Pelaksanaan berbagai kegiatan, seperti pembukaan badan jalan sepanjang 6 KM, pembagunan jembatan Platdeker, pekerjaan Gorong-gorong, pembuatan Pos kamling dan Pengerasan jalan sepanjang 1 KM, harus ikut dirasakan oleh Saya.

Untuk Kenangan-kenangan TMMD 108 Tahun 2020 di Bengkulu Utara, pihak kita Membuat tambahan Pekerjaan dengan membagun Tugu Bergambar Granat. Bisa jadi jalan ini nati akan terkenal dengan sebutan jalan Tugu Granat,” ungkap Dandim 0423 BU, sambil tersenyum dengan ketampanan nya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *