Antisipasi Covid – 19 Kodim 408-04 Melalui Koramil Kaur Selatan Bersama Tim Berbagi Masker Di Pasar

Laporan : Tasman

Jum’at, 10 April 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Kodim 408-04 Kabupaten Kaur – Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, yang dipimpin oleh  Letkol Infantri Yuda Nugraha Melalui Mayor Infantri M. Zainudin Bersama personil Koramil Kaur Selatan membagikan masker kepada masyarakat, pada hari Jum’at (10/4/2020).

Pembagian Masker yang di lakukan pihak kodim 408-04 Bengkulu Selatan, melalui Koramil Kaur Selatan beserta personilnya yang dipimpin Mayor Inf.M. Zainudin, di daerah pasar jum’at Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar dapat  menghindari penyebaran virus Covid – 19, di daerah ini, secara gotong royong dan bersama – sama.

“Mudah – mudahan dengan Adanya pembagi masker ini, kita semua bisa saling membantu secara gotong royong  memutuskan mata rantai Covid – 19 di Provinsi Bengkulu, khususnya di daerah Kabupaten Kaur dan sekitarnya,” kata Mayor Inf.M. Zainudin

Pembagian Masker di daerah pasar Jum’at Kecamatan Tetap yang di lakukan oleh Koramil Kaur Selatan di bantu dan bekerjasama dengan Kepala Desa Kasuk Baru bapak Yurman dan Perangkat Desa beserta BPD, Kepala Puskesmas Tetap yang dipimpin oleh Meli Herlina, SKM, beserta personilnya, Babinkamtibmas Desa Kasuk Baru, Ikwan, SH, dan Pihak Polsek Kecamatan Tetap.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *