Imron Rosyadi, Puji Kerja Nyata Bupati Ahmad Hijazi Tangani Covid-19, Dan Mendatangi Alat Uji Swab

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 26 Juni 2020

Kilas Bengkulu – Upaya kerja nyata Pemerintah Kabupaten Rejang Rejang Lebong Kota Curup, pada masa kepemimpinan Bupati Ahmad Hijazi bersama tim Gugus tugas Covid-19, demi mempertahankan zona hijau di puji dan diapresiasi oleh anggota Dewan Provinsi Bengkulu, Dr.Ir. H.M. Imron   Rosyadi, MM.M.Si. hal ini di sampaikannya melalui WhatsApp (26/6/2020).

Imron Rosyadi, mengaku bangga atas kerja keras Bupati Izazi bersama tim gugus tugas. Meski berada di tengah-tengah daerah yang terkena zona merah, kabupaten tersebut masih dapat mempertahankan zona hijau.

“Saya salut dengan kerja nyata Bupati Rejang Lebong bersama tim gugus tugas Covid-19, dapat mempertahankan zona hijau, meski dihimpit oleh daerah yang terkena zona merah,” jelas Imron.

Lanjut Imron Rosyadi, kita juga patut bangga dengan kerja keras Bupati Rejang Lebong, pak (Izazi red), yang mampu mendatangkan alat
laboratorium, pemeriksaan sampel Swab Covid -19, di RSUD Curup, dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Selamat atas keberhasilan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi bersama tim gugus tugas Covid-19 yang sudah mampu menghadirkan alat uji pemeriksaan sampel Swab
di daerah tersebut. Sehingga Kedepan di daerah ini, khususnya provinsi Bengkulu, tidak perlu lagi menunggu terlalu lama hasil tes uji pemeriksaan sampel Swab Covid-19, di dalam mempercepat pencegahan serta antisipasi penyebaran virus Covid-19,” tutup Imron Rosyadi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *