Sasman Kemaren Melarikan Diri, Berikut Alasan Hari Ini, Terkait Data Dana Publikasi Kominfo Miliar Rupiah

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 26 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Selama empat hari tidak masuk kantor karena pulang kampung. Begitu masuk kantor Oknum Kepala Dinas Komunikasi dan Informantika (KOMINFO) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Sasman SP, Sulit di ajak berkomunikasi, terkait hak jawabnya masalah pengelolaan miliaran anggaran kerjasama terhadap media dalam menyebar luaskan informasi pembagunan daerah.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/06/12/dana-publikasi-dinas-kominfo-bu-miliaran-rupiah-era-sasman-mengatur-anggaran-dinas-lain/

Sasman, SP, Selaku pengelola anggaran dinas Kominfo Bengkulu Utara, yang juga ikut mengatur anggaran dinas lain, disambagi media ini, pada hari Kamis  (25/6), melarikan diri dengan alasan ada urusan di luar, serta mau pergi ke Pemda.

Dihubungi kembali pada hari ini Jum’at, (26/6), sekitar jam 10.05 WIB, kembali kepala dinas Kominfo Bengkulu Utara Sasman, SP, melalui Stab nya beralasan, ada rapat internal kantor, yang diduga sengaja mengelak di konfirmasi oleh media ini.

“Maaf kak, kata bapak belum bisa di temui karena hari ini dia (Sasman,SP Red), dengan beberapa pegawai stab kantor ada rapat internal, di ruang kerjanya. Lain kali saja,” jelas Pegawai Dinas Kominfo Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *