Usai Pulang Kampung, Kadis Kominfo BU Belum Aktif Di Kantor, Dana Publikasi 1,6 Miliar Belum Di Jawab

Laporan : Edi Yanto

Selasa 23 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Sebelumnya Oknum Kepala Dinas Komunikasi dan Informantika (KOMINFO) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Sasman SP, sudah 4 hari tidak masuk jam kantor, sejak tanggal 17 – hingga 22 /6/2020. Informasi awalnya kepala dinas Kominfo Bengkulu Utara pulang kampung Tampa melakukan cuti dengan meninggalkan tugasnya selaku pejabat daerah.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/06/16/era-sasman-dana-publikasi-16-miliar-diduga-ladang-kkn-kepala-dinas-lagi-keluar/

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/06/22/tidak-cuti-oknum-kepala-dinas-kominfo-bu-sudah-4-hari-tidak-masuk-kantor-dana-publikasi-16-miliar/

Berdasarkan pantauan media ini, pada hari ini Selasa (23/6), Sasman,SP, selaku kepala dinas Kominfo, sudah berada di wilayah tugasnya sebagai pejabat daerah Kabupaten Bengkulu Utara, namun belum aktif di kantor.

Terkait dana anggaran publikasi sebesar Rp.1.600. 000.000, di dinas Kominfo, hingga hari ini belum ada kejelasan. Bahkan Era Sasman, SP, selaku kadis Kominfo Bengkulu Utara yang telah mengatur anggaran di dinas lain, juga belum memberikan hak jawab secara rinci, apa dasar serta aturan yang di gunakan pihak dinas Kominfo era Sasman,SP.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *