Kunjungan Kerja Danrem 041/ Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil, Ke BU, Desa Apoho Enggano Dapat Reward Terbebas Covid-19

Laporan: Edi Yanto

Selasa, 23 Juni 2010

Kilas Bengkulu Utara – Kujungan kerja Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Koorcab REM  041 di wilayah kabupaten Bengkulu Utara, disambut Bupati Ir.H.Mian, bersama Dandim Letkol inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, MSI, kodim 0423, wakil Bupati, Sekda Dr. Haryadi, S. Pd, MM, M.Si, Kapolres Bengkulu Utara, bersama stake holder melakukan rapat koordinasi persiapan Kunker Danrem 041/Gamas Bengkulu, Selasa (23/6/2020).

Bupati Bengkulu Utara, Ir.H. Mian mengatakan selamat datang kapada komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan, dalam rangka kunjungan kerjanya di kabupaten Bengkulu Utara

“Masih dalam suasana Covid-19, Alhamdulillah hari ini kabupaten Bengkulu Utara, di kunjungi tamu istimewa yaitu komandan Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Koorcab REM  041 Bengkulu. Perlu kami informasikan berkat kerjasama pemerintah daerah bersama TNI, transportasi jalan di daerah Lebong Tandai. Disamping itu pemerintah daerah telah menghibahkan tanah seluas lebih kurang 100 Hektar Untuk Bataliyon Infanteri TNI,” jelas Ir.H.Mian.

Brigjen TNI Yanuar Adil dalam sambutan nya mengatakan, terimakasih yang sebesar – besarnya atas sambutan pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara dalam kunjungan pihak kami ke Kodim O423.

“Terimakasih atas hibah tanah seluas 100 Hektar untuk Bataliyon TNI di Bengkulu Utara. Mudah – Mudahan lokasi atau lahan tersebut dapat di mamfaatkan serta di bangun secepatnya. Alhamdulillah Desa Apoho di kecamatan Enggano menjadi contoh desa yang terbebas dari virus Covid-19 akan kita berikan reward, serta bantuan masker sebanyak 1000 buah. Semoga saja virus Corona dapat cepat berlalu dari negara dan daerah kita, sehingga aktivitas warga dapat normal kembali,” tutup Brigjen TNI Yanuar Adil

Usai acara penyambutan pihak pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan melakukan program Utamanya, mengunjungi kodim O423, BU pimpinan dandim Letkol inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, MSI, dalam kesempatan tersebut danrem mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kedapan seluruh tokoh masyarakat di daerah ini yang telah bergandeng tangan dalam melakukan pembangunan daerah bersama TNI, serta ikut berperan penting untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *