Tidak Cuti, Oknum Kepala Dinas Kominfo BU Sudah 4 Hari Tidak Masuk Kantor, Dana Publikasi 1,6 Miliar

Laporan : Edi Yanto

Senen 22 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Oknum Kepala Dinas Komunikasi dan Informantika (KOMINFO) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Sasman SP, sudah 4 hari tidak masuk jam kantor, sejak tanggal 17 – hingga 22 /6/2020, informasinya pulang kampung.

Disambangi media ini di kator nya (22/6), pada pukul 9.02 WIB, Sasman, SP belum juga masuk kantor Diduga kepergian Sasman, SP tidak sedang Cuti/kegiatan Dinas. Artinya pejabat yang satu ini sudah korupsi tanggung jawabnya selaku kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara, Seperti ini kah kepala dinas yang patut di pertahankan era Bupati Ir.H.Mian, menjadi tanda tanya besar.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/06/18/era-bupati-mian-oknum-kepala-dinas-tidak-cuti-sudah-dua-hari-tidak-masuk-kantor-dana-publikasi-16-miliar/

“Bapak belum masuk kantor, mobil dinasnya juga belum ada. Mungkin beliau belum pulang dari kampung tempat kelahirannya. Bisa jadi masalah urusan keluarganya belum selesai,” kata stab sasman.

Terkait dana anggaran publikasi sebesar Rp.1.600. 000.000, di dinas Kominfo, hingga hari ini belum ada kejelasan. Termasuk era Sasman,SP Ngatur anggaran di dinas lain.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *