Kombes Pol Sudarno: Polda Bengkulu Dan Bhayangkari Kembali Salurkan Baksos, Kali Ini Di Panti Sosial Trisna Werdha

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 21 Juni 2020

Kilas Bengkulu – Kabid Humas  Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H, melalui WhatsApp menjelaskan,  Polda Bengkulu bersama Bhayangkari Daerah Bengkulu, kembali mengelar Bakti sosial. Kali ini Polda Bengkulu bersama Bhayangkari Daerah Bengkulu beserta rombongan mengunjungi Panti sosial Trisna Werdha Km.9 yang tak jauh dari Polda Bengkulu, di laksanakan Minggu (21/6/2020).

Sama seperti sebelumnya, sebanyak puluhan paket beras dibagikan kepada kakek dan nenek di panti sosial tersebut. Selain itu bingkisan makanan dan masker gratis juga diberikan langsung Bhayangkari Daerah Bengkulu.

Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ny. Wulan Teguh Sarwono menjelaskan bahwa baksos yang dilaksanakan hampir setiap hari menjelang 1 Juli ini,  dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

“Alhamdulillah kita masih terus bisa membantu warga. Kesempatan ini kami meminta kepada kakek dan nenek agar mendo’a kan anggota kepolisian tetap sehat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat ditengah Pandemi Virus Covid-19 ini”, ucapnya.

Sementara itu pengurus Panti Sosial Hasan, menyambut baik acara baksos yang telah diselenggarakan Polda Bengkulu dan Bhayangkari.

“Ini sangat membantu dan bermanfaat bagi 85 kakek nenek yang tinggal di panti sosial Trisna Werdha Km.9. Bantuan paket ini akan di salurkan kepada seluruh kakek nenek yang ada di sini, baik yang masih berada didalam kamar,” tutup Hasan

Editor : Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *