Antisipasi Covid-19, Pemerintah Desa Kepahyang Kabupaten Kaur Rutin Penyemprotan

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 23 Oktobor 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Virus Corona, Pemerintah desa Kepahyang kecamatan tetap kabupaten Kaur rutin laksanakan Penyemprotan cairan disinfektan, hal ini sudah menjadi agenda Desa Kepahyang semenjak adanya pandemi Corona.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Desa Kepahyang¬† Ismail Marzuki, Kepada kepala Biro awak media online Kilasbengkulu.com, Tasma.P, pada hari Jum’at pagi sekitar pukul 8.28 Wib, (23/10/2020).

Dikatakan Ismail, salah satu upaya yang di lakukan pihaknya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona (covid 19), dengan cara melakukan  penyemprotan disinfektan di semua sudut dusun yang berada diwilayah desa Kepahyang.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan oleh semua prangkat desa, dalam usaha antisipasi pencegahan penyebaran wabah virus Corona. Di mana penyakit ini datang tampa dapat di lihat dengan kasat mata, sehingga bila masyarakat terkena penyakit ini cukup menakutkan pihak kita semuanya,” jelas kades.

Lanjut kades Kepahyang Ismail Marzuki, semua prangkat desa dan anggota BPD pada hari ini, Jum’at (23/10), di terjunkan secara gotong royong untuk membantu melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna antisipasi virus Covid-19, masuk di desa Kepahyang.

“Semua perangkat desa dan anggota BPD di terjunkan bahu – membahu, dalam gotong royong penyemprotan cairan disinfektan, antisipasi penyebaran virus Covid-19 di desa Kepahyang ini. Anggaran yang di gunakan kelanjutan dana Covid-19, yang sudah di sediakan. Kesempatan ini saya selaku kades juga menghimbau agar warga masyarat desa Kepahyang tetap taat dengan himbauan pihak pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19, kegunaannya untuk kita semuanya. Seperti menggunakan masker, sering cuci tangan tetap menjaga jarak baik berpergian maupun berkumpul menjelang tahun politik ini,” tutup Kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *