Hari Pertama Idul Fitri 1441 H, Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh, Cek Pospam Perbatasan

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 24 Mei 2020

Kilas Bengkulu – Dihari pertama, hari raya idul Fitri 1441 H, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si langsung melakukan pengecekan ke perbatasan – perbatasan kota Bengkulu, hal ini di lakukan pada hari Minggu (24/05/2020).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si
melaksanakan sholat Ied di rumah dinas nya, bersama Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Sahimin Zainudin, SH, MM, Irwasda dan Para Pejabat Utama Polda Bengkulu lainnya langsung bertolak ke perbatasan Bengkulu – Seluma di Pospam Betungan, Pospam Nakau dan Pospam Sungai Hitam, jelas Kapolda Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas  Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H.

Kapolda beserta rombongan tidak mengabaikan protokol COVID-19, setibanya langsung membersihkan tangan menggunakan sabun dan mengecek suhu tubuh, oleh petugas medis setempat.

“Di hari pertama lebaran ini saya meyakinkan kembali anggota yang dilapangkan untuk kesiapsiagaannya apakah tugas dan cara bertindak sudah benar atau belum,” jelasnya Kapolda

Lebih lanjut Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si, menjelaskan, pengamanan lebaran tahun ini merupakan kegiatan yang tidak diinginkan masyarakat, karena menghalangi dan memberhentikan untuk mudik, serta dilakukan pengecekan kesehatan, untuk itu kami mohon maaf, tujuannya untuk kita semua, guna memutus mata rantai Covid-19, tapi memang diharapkan masyarakat untuk hari raya idul Fitri 1441 H, tahun ini tinggal di rumah saja.

“Mulai dari perbatasan provinsi maupun antar kabupaten beberapa kali dihambat diharapkan warga akan menyadari Untuk tetap dirumah saja demi kepentingan bersama,” tutup Kapolda.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Bustanul Aripin: Hari Ini Desa Kelindang Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Ke-2, Ini Penjelasan Kades

Laporan: Anel Yadi  Rabu, 15 juli 2020 Kilas Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Kelindang kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *