Pjs Kades Sinarjaya Kecamatan Kaur Tengah Berhasil Selesaikan DD Tahap Pertama, Ini yang Di Bangun

Laporan: Tasman

Minggu, 3 Mie 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Pemerintahan Desa, era Pjs Kepala Desa Saparudin, Desa Sinarjaya Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Berhasil selesaikan pembagunan mengunakan Dana Desa (DD), tahapan Pertama.

Pjs Kepala Desa Sinarjaya Saparudin, kepada Kepala Biro Kilasbengkulu.com Kaur menjelaskan, Untuk pioritas pembagunan jalan lingkungan Desa, dana DD yang di cairkan 40% tahap pertama sudah selesai di kerjakan, Berjalan dengan lancar. Mudah – mudahan jalan tersebut nanti bisa Bermanfaat bagi masyarakat, untuk itu ia (Saparudin red), menghimbau, agar dapat secara bersama-sama menjaga dan merawat apa yang sudah di bangun.

“Pembangunan tahapan pertama menggunakan dana DD tahun ini, di  Fokuskan untuk Fisik jalan rabat beton lingkungan desa, di dua titik lokasi, jalan lingkungan Masjid dan jalan lingkungan Desa Menuju Perkebunan Warga, panjang dan lebar nya juga berpariasi,” jelasnya

Lanjut Pjs Kades Sinarjaya Saparudin, pihak pemerintah desa secara terbuka dan transparan, serta melibatkan warga masyarakat dalam mengunakan dana desa, seperti pekerjaan jalan rabat beton di lingkungan Masjid itu, sepanjang 180 Meter, Lebar 3 Meter,  Tinggi 10 Cm. Sementara jalan lingkungan rabat beton menuju perkebunan warga sepanjang 23 Meter, Lebar 3 Meter,  tebal 15 Cm

“Dua titik pembangunan jalan rabat Beton tersebut merupakan hasil keputusan Musyawarah Desa bersama BPD dan pihak – pihak terkait lainnya, dan keinginan warga Masyarakat Desa Sinarjaya ini sendiri, dikerjakan pula oleh warga masyarakat setempat,” tutup Pjs Kades Sinarjaya Bapak Saparudin. (Adv)

Editor: Redaksi

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *