Sisda Liandi,SH : Desa Pagar Dewa Kabupaten Kaur Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Berjalan Aman Dan Lancar

Laporan : Tasman.P

Rabu, 24 juni 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Desa Pagar Dewa Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama, Covid-19, yang di sarankan pemerintah sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan.

Sisda Liandi, SH, selaku pejabat sementara (PJS) Kades desa Pagar Dewa, menyampaikan kepada warganya, yang mendapat berbagai bantuan selama covid-19, berjumlah 39 kepala keluarga (KK). Khusus Batuan Tunai Langsung (BLT-DD) sebanyak 15 kepala Keluarga. Tentu yang sudah menerima bantuan sebelumnya tidak di berikan lagi BLT-DD.

“Berdasarkan pendataan dari Tim relawan tugas Covid-19 yang ada di desa Pagar Dewa, berhak menerina bantuan sebanyak 39 KK. Sementara yang berhak menerima BLT-DD sebanyak 15 KK itu pun orang – orang yang belum pernah menerima bantuan PKH Dan BPNT,” Sisda Liandi, SH.

Lanjut Sisda Liandi, kami selaku dari pemerintahan desa mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh relawan Desa, yang bekerja siang malam melakukan sosialisasi pencegahan dan antisipasi virus Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kerja keras tim relawan desa, baik mengsosialisasikan terkait antisipasi virus Covid-19, maupun dalam pendataan saat Musdes bagi warga yang benar – benar layak untuk menerima bantuan. Jujur semua warga warga layak mendapat bantuan tapi kita harus di seleksi bagi warga yang benar – benar layak untuk kita bantu, karena yang namanya bantuan tentu anggaran nya terbatas,” ungkap kades.

Dalam penyaluran bantuan di desa pagar dewa kecamatan Tetap, kami cukup berhati – hati, memerlukan tenaga dan pemikiran yang jernih sehingga di putuskan melalui musyawarah desa (Musdes), agar tidak adanya kecurigaan bagi pihak lain, tutup Pjs.Kades Pagar Dewa.

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan yang hadir dalam penyaluran BLT-DD tahap pertama di desa Pagar Dewa diantaranya, camat kecamatan tetap M.Edian, ST, Babinkantibmas Nur Ahmat Yani, SH, Babinsa Iptu Sarjitu.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *