Mengantisipasi COVID-19, Untuk Masyarakat, Era Bupati Mian, Melalui Dinas Transmigrasi, Membangun Infrastruktur Jalan 2020

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 23 April 2020

Kilas Bengkulu Utara – Ditengah situasi Pencegahan Penyebaran Virus COVID-19,  Berbagai Program Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Era Bupati Ir.H.Mian, pada tahun 2020 ini, mulai dilaksanakan pihak dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Utara Pimpinan Drs. Pahrudin, salah satunya paket proyek Pembangunan infrastruktur jalan non status Desa di Air Muring Kecamatan Putri Hijau, bersumber dari dana APBD tahun 2020, telah dilaksanakan titik nol.

Bukti Kepedulian Bupati Ir.H.Mian terhadap kesehatan dan ekonomi masyarat di daerah ini, dapat di lihat dengan upaya pemerintah daerah terus – menerus melakukan Antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19. Tidak terlepas juga dari penyaluran bantuan yang dilakukan pihak Pemkab BU, kepada masyarakat yang terdapat Covid-19. Dalam situasi itu pula Pemkab BU melalui dinas – dinas instansi yang ada tetap melanjuti pembagunan Infrastruktur, kegunaannya meningkatkan ekonomi masyarakat yang akan datang. Seperti dilakukan dinas Transmigrasi saat ini, telah melakukan titik nol pembagunan jalan, bahkan sudah ada yang mulai dilaksanakan, Jelas Kadis Drs.Fahrudin.

“Pembangunan infrastruktur jalan non status Desa Air Muring Kecamatan Putri Hijau, bersumber dari dana APBD tahun 2020, sepanjang 650 meter, Lebar 3 Meter, sudah dilakukan titik nol. Akses jalan tersebut nantinya bisa dimamfaatkan masyarakat luas khusnya daerah tersebut untuk kelancaran mengangkut hasi bumi atau hasil kebunnya,” Drs.Fahrudin

Lanjut Pahrudin, beberapa paket proyek di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Utara, sudah ada yang mulai dilaksanakan, sesuai instruksi Bupati, mempercepat pembagunan Infrastruktur di daerah ini, demi kepentingan masyarakat daerah, tutupnya. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *