Rapat Kerja Komisi Dua DPRD BU Bersama Eksekutif Bahas LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

Laporan : Edi Yanto 

Jum’at, 17 April 2020

Kilas Bengkulu Utara – DPRD Bengkulu Utara, Dengan unsur pimpinan, yang di Ketuai oleh Sonti Bakara, SH, Waka I, Juhaili, S.Ip, dan Waka II, Herliyanto, S.Ip, Melalui Komisi Dua (II) melakukan rapat kerja bersama eksekutif untuk menindaklanjuti laporan Nota Pengantar LKPJ Bupati Bengkulu Utara tahun 2019, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, pada hari Senen (6/4/200) yang lalu.

Rapat kerja (Hearing) komisi II, hari Jum’at (17/4/2020) sesuai dengan Prosedural (SOP) surat edaran Menkes RI nomor : HK.02.01/Menkes /202/2020 tertanggal 16 Maret 2020, serta keputusan Bupati BU nomor : 360/193/BPBD-BU/2020 Tentang penetapan status tanggap darurat bencana penanganan wabah penyangkit virus Corona (Covid-19) di BU Diesease). Dengan mempersiapkan tim medis serta membatasi jumlah orang yang hadir dalam rapat.

Rapat Kerja Komisi II, bersama eksekutif, sebagai  koordinator, Waka II, DPRD BU, Herliyanto, S.Ip. Sementara memimpin rapat Ketua Komisi II, Hendri Sahat,S, ST,MM, Wakil ketua komisi Sudarman, S.Ip, Sekretaris Edi Putra, S.Ip, di dampingi anggota komisi Beni Bumansyah, Ir.Rizal Sitorus, Eko Putra, Roger, Budesmo, Agus Tanto, dan Ruzianto. Bersama SKPD, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Bagian Perekonomian Setdakab, Bagian Fasilitas Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Pembagunan.

Sebelumnya komisi II, Pada hari Rabu (15/4), telah melaksanakan rapat kerja bersama, Dinas Perhubungan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Penanaman Modal, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkebunan. Pada Kamis (16/4), Rapat kerja Bersama Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perdagangan, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Perternakan, Dinas Perikanan, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah

“Hari ini merupakan hari ke tiga pihak kita komisi II melakukan Rapat Kerja atau Hearing bersama SKPD, yaitu Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Bagian Perekonomian Setdakab, Bagian Fasilitas Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Pembagunan. Jika tidak ada halangan pada hari Senen (20/4/2020) kita melaksanakan rapat paripurna LKPJ Bupati 2019,” tutup Hendri Sahat, S,ST,MM (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tokoh Masyarakat : Pilkada BU KOLOM KOSONG Tidak Terbendung, Relawan Kembali Minta Dikukuhkan

Laporan : Edi Yanto  Senin, 26 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Selain pengurus PDIP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *