Beberapa Capaian Keberhasilan Pembaguna Jembatan Era Bupati Mian, Melalui Dinas PUPR Tahun 2019

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 11 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Hasil investigasi Media Online Kilasbengkulu.com, ada beberapa capaian dan
keberhasilan pembagunan Jembatan di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Era Bupati Ir.H. Mian Melalui Dinas PUPR kepemimpinan Heru Susanto, ST, Pada tahun 2019. Kini Telah di nikmati warga masyarakat.

Beberapa Jembatan yang telah sukses di bagun pada tahun 2019, Era Bupati Ir.H. Mian diantaranya, Jembatan Lubuk Gading di  Kecamatan Tanjung Agung Palik, Jembatan Air Menganyau Desa Wonoharjo, Jembatan Desa Wonoharjo RW.5, di Kecamatan Padang Jaya, Jembatan Air Suban talang Rendah di Kecamatan Hulu Palik, Jembatan beton plat pasar Lubuk Durian,  Jembatan Plat deker Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais, Jembatan Gantung Desa Gedu Baru Kecamatan kerkap, Jembatan Gelegar Baja Desa Padang Bendar Kecamatan Ulu Palik, Jembatan Belly Desa Tanjung Putus Kecamatan Kerkap, Jembatan Desa menganyau Kecamatan Padang Jaya, jembatan Ruas Rama Agung – Talang Denau di Kecamatan Arga Makmur, Jembatan Air Sialang Desa Marga Jaya Unit 10 Kecamatan Giri Mulya.

Bupati Ir.H.Mian Melalui Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, Menjelaskan, jika tidak salah ada sekitar 12 titik Lebih, jembatan yang telah selesai di bagun oleh pihak pemerintah daerah pada tahun 2019 lalu. Beberapa Pembagunan yang telah di janjikan oleh Pemerintah daerah telah selesai di laksanakan termasuk Jembatan Desa Lubuk Gading yang sempat menghebohkan Media sosial saat itu, Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilalui dan di nikmati oleh masyarakat penguna jalan tersebut.

“Jika tidak salah ada sekitar 12 lebih, titik lokasi Jembatan yang telah selesai di bagun pada tahun 2019 lalu. Termasuk jembatan Desa Lubuk Gading. Harapan kita Kepada seluruh masyarakat, maupun para pelaku usaha bisa menjaga Semua pasilitas pembagunan yang telah di laksanakan oleh perintah daerah. Baik dari segi beban angkutan, hendak nya bisa di sesuaikan dengan Apa yang telah kita bangun, untuk menjaga agar jembatan tersebut bisa di manfaatkan  dalam kurun waktu yang cukup lama, sebab tidak mudah kita mengganggarkan dana pembagunan Infrastruktur di daerah kita yang cukup luas ini, maka nya perintah daerah tidak pernah berhenti Melakukan loby- loby dana pusat demi percepatan kemajuan daerah ini,” tutup Heru

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *