Gunadi Siap Menjadi Bupati 2021 Dan Sebagai Lawan Kuat Bupati Mian Pilkada Tahun 2020

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 11 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Sedikitnya ada lima partai politik di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Mengadakan pertemuan terbatas di Kantor Sekretariat Partai Perindo Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara. Dari kelima partai yang memiliki 6 kursi Anggota DPRD BU, Akan sepakat menentukan sikap untuk mengusung Gunadi sebagai bakal calon bupati Bengkulu Utara tahun  2020. Pada hari Rabu (11/3/2020).

Pertemuan terbatas ke Lima parpol tersebut diantaranya PKPI yang punya dua kursi di DPRD BU, sementara itu PKB 1 Kursi, PPP 1 Kursi, Perindo 1 Kursi dan Berkarya 1 Kursi. Dengan demikian total ada 6 kursi, sudah cukup menghantarkan tiket Gunadi maju dalam pilkada Bengkulu Utara tahun 2020, melawan incambent Ir.H.Mian.

“Pihak kita sedang melakukan loby – loby politik. Bahkan sudah punya kesepakan awal untuk menentukan sikap.  Mengusung Gunadi sebagai bakal calon Bupati. Berdasarkan hasil survei parpol sementara, Gunadi bisa memenangkan pertarungan Pilkada tahun 2020, kendati calon lawannya Pihak incambent. Kini masyarakat menginginkan pemimpin yang bisa mengayomi semua pihak termasuk Para kawan – kawan Jurnalis,” jelas ketua Partai PPP BU, Pati Mura.

Lanjut Pati,  hari ini Rabu (11/3), pada awalnya sepakat melakukan pertemuan di kantor sekretarian partai Perindo BU, untuk menyampaikan sikap mengusung Gunadi sebagai Balon Bupati pilkada tahun 2020 ini.

“Peluang Gunadi menang pada Pilkada pada tahun 2020 ini cukup besar, sebab masyarakat meminginkan pergantian pemimpin BU. Asalkan pertarungan dilakukan dengan jujur, adil, dan terbuka. Yang kita harapkan terjadinya head to head antara Ir.H.Mian dangan Gunadi pada Pilkada 2020 ini. Semua tim sudah bekerja dan bergerak hapir 1 tahun lamanya, di akar rumput dan kantong – kantong suara yang ada di Bengkulu Utara,” jelas Pati Mura.

Sementara ketua partai Berkarya BU, Pondi, mengatakan sosok Gunadi bukan orang baru di kanca politik, Pilkada BU, Beberapa kali ikut secara langsung sebagai kandidat Pilkada BU, sehingga tidak sulit lagi melakukan sosialisasi ganti Bupati 2021. tutupnya.

Gudadi sebagai calon yang digadang – gadang 5 partai tersebut di hubungi mengatakan, siap untuk maju Pilkada 2020, jika masyarakat memintanya. Bahkan Gunadi mempertegas kan ” siap Ganti mian sebagai Bupati tahun 2021″

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *