Menyerap Aspirasi Masyarakat Forum OPD Kaur, Bahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2021

Laporan : Tasman.P

Senen, 9 Maret 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Forom OPD, Recana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Kaur mengadakan Pertemuan di  Aula BAPPEDA Kaur, untuk membahas terkait pembagunan tahun 2021. Dalam pertemuan forum OPD tersebut mengangkat tema “Pembangunan Sumberdaya Manusia dan Ekonomi yang di dukung  Pemanfaatan  Infrastuktur dan Unggulan Potensi Desa,”. Pertemuan dilaksanakan pada hari Senen (9/3/2020).

Dalam pertemuan Forum OPD Kaur, pemembahasan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Kaur 2021, berjalan secara aman dan kondusif, yang di buka secara langsung oleh Sekda Nanadar Munadi, mengatakan, rapat Forom Rencana kerja pemerintah daerah ini di kutip Dari Hasil Musrenbangcam di masing masing kecamatan Se-Kecamatan Kabupaten Kaur.

“Rapat forum OPD Kaur ini untuk menampung aspirasi dari berbagai kalangang masyarakat melalui 15 kecamatan se-kabupaten Kaur, pembagunan 2021. Tema yang kita ambil kali ini adalah pembangunan sumberdaya manusia dan Ekonomi yang didukung  Pemanfaatan  infrasutruktur dan unggulan potensi desa. Kita berharap di dalam rapat forum OPD se-kabupaten Kaur ini harus bisa bijak dalam mengambil langkah – langkah tepat untuk memperbaiki dan membenahi pembagunan sumberdaya manusia dan infrastruktur pada tahun 2021 mendatang,” jelas Sekta

Lanjut Sekda, yang perlu kita utamakan pada tahun 2021 nanti yaitu meningkatkan pembagunan sumberdaya manusia, jika ini sudah berhasil tentu kedepannya kabupaten kaur akan mudah, cepat dan maju untuk mengarahkan pembagunan di bidang – bidang lainnya.

“Perlu kita tekankan kedepannya pembagunan sumberdaya manusianya, untuk mempermudah mengarahkan pembagunan sektor lainnya. Kesempatan ini juga perlu saya sampaikan ada wacana berapa jabatan dari sutruktural menjadi jabatan fungsional, hal ini tidak perlu di permasalahkan, karena masalah itu akan
disingkronisasikan, artinya
tidak serta-merta di hapaus tentang jabatan, mungkin hanya perubahan nama saja,” tutup Sekda Kaur.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Wasri: Titik Nol Pembagunan Di Desa Batu Roto 2020 Berjalan Lancar, Kades Berharap Pengawasan Dari Awal

Laporan : Edi Yanto Kamis, 9 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara – Desa Batu Roto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *