Dugaan Korupsi Dana Desa Batu Roto, Pelapor Menilai Kinerja Inspektorat Lelet

Laporan : Rozi, HR

Senin, 10 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Hadi
Prayitno selaku pelapor dugaan korupsi dana desa (DD), Di Desa Batu Roto, kecamatan Hulu Palik Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menilai kinerja inspektorat BU, lamban alias lelet mengusut laporan warga.

“Saya heran ada apa dengan kinerja inspektorat Bengkulu Utara, terkait Dugaan korupsi dana desa (DD), Desa Batu Roto kecamatan Hulu Palik. Laporan yang saya sampaikan pada tanggal 3 Oktober tahun 2019 lalu. Kini sudah sampai bulan Pebruari tahun 2020. Laporan hasil pemeriksaan (LHP) dari Inspektorat sampai hari ini belum ada kejelasan. Karena dugaan kerugian negara dalam laporan itu sangat pantastis sehingga mencapai Ratusan juta rupiah, tiga tahun terakhir 2017, 2018 dan 2019,” Beber Hadi Prayitno (10/2/2020) di kediamannya.

Sementara pihak Inspektorat Kabupaten Bengkulu Utara, belum dapat di konfirmasi, menurut staf resepsionis inspektorat, di datangi untuk di minta hak jawabnya, Bapak Inspektur (red. Eka Hendriadi) baru  keluar, meninggalkan kantor kemana beliau kami tidak mengetahuinya.

“Bapak Inspektur baru saja keluar meninggalkan kantor pak, kemana beliau saya tidak tau,” jelas staf resepsionis inspektorat kabupaten Bengkulu Utara. (10/2/2020).

Editor : Redaksi

Baca Juga

Bustanul Aripin: Hari Ini Desa Kelindang Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Ke-2, Ini Penjelasan Kades

Laporan: Anel Yadi  Rabu, 15 juli 2020 Kilas Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Kelindang kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *