Ketua Forum Kades BU Ralani Mintak Ketegasan Bupati, Humas PT. BAS, No Comen

Laporan : Rozi, HR

Senen, 10 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Ketua Forum kepala Desa kecamatan Hulu palik Ralani meminta ketegasan Bapak Bupati Bengkulu Utara, terkait 7 laporan kepala desa yang di nilai sangat urgen, dan sudah menjadikan permasalahan serius di kalangan masyarakat.

“Saya minta kepada Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian menanggapi dengan serius 7 laporan kepala desa terkait permasalahan lingkungan yang di sampaikan kepada Bupati tentang permasalahan lingkungan yang sudah sering kali di sampaikan kepada pihak perusahaan PT. Bumi Arma Sentosa ( BAS ), namun Sampai saat ini pihak PT. BAS belum memberikan suatu pandangan yang positif terkait tuntutan lingkungan yang berpotensi mengancam keselamatan masyarakat” jelas Ralani kepada awak media Kilas Bengkulu.com. 8/2/2020.

Di Lain sisi Humas PT. Bumi Arma Sentosa (BAS) Nurhasan Tidak dapat memberikan suatu pernyataan terkait laporan 7 kepala desa kepada Bupati Bengkulu Utara, tentang konsistensi PT. BAS terhadap lingkungan yang berpotensi mengancam keselamatan masyarakat sebagaimana yang di sampaikan olehnya.

“Saya No Comen’ tentang 7 laporan masyarakat itu, karena saya tidak mempunyai kapasitas untuk memberikan suatu tanggapan kepada masyarakat sekitar, memang saya katanya sebagai Humas di PT. BAS, tapi sampai saat ini SK saya belum ada, jadi saya belum punya kapasitas untuk memberikan suatu pernyataan. Informasinya mereka akan duduk bersama dengan 7 kepala desa itu, untuk membahas laporan 7 kepala desa yang di sampaikan kepada Bupati” Singkat Nurhasan ketika di konfirmasi awak media kilas Bengkulu.com. Sabtu 8/2/2020.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Di Bengkulu Selatan Hancur Tertimpa Pohon Aren Bupati Gusnan Kunjungi, Ini Usulan nya

Laporan : Edwar Mursidi Minggu, 16 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Musibah melanda salahsatu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *