Bupati Gusnan Hadiri HUT ke 48 SMKN 1 Bengkulu Selatan, Berikut Pesannya

Laporan : Edwar Mursidi

Selasa, 4 Februari 2020

Kilas Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menghadiri peringatan HUT ke 48 SMK Negeri 1 Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi, pada hari Selasa (4/2/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak, keluarga besar SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan, untuk terus berbuat yang terbaik, untuk dunia pendidikan di daerah ini, guna melahirkan bibit – bibit pemimpin masa depan Bengkulu Selatan.

“Saya mengharapkan pada tahun – tahun mendatang SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan bisa mencapai cita – cita yang diinginkan nya, mudah – mudahan menjadi sekolah harapan masyarakat, serta melahirkan bibit – bibit pemimpin masa depan, dan mempunyai skill yang mampu bersaing dengan daerah lain, bahkan manca negara, mengharumkan Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Bupati Gusnan.

Bupati Gusnan mengharapkan para siswa khususnya SMK Negeri 1 Manna, terus berkreasi dan kreatif. Sebagai siswa SMK hendaknya harus terus penuh inovasi dan kreatifitas.

“Kalian para siswa/siswi di SMKN 1 ini, agar memiliki kemampuan, selalu siap bersaing setelah mengenyam pendidikan di SMK ini. Ciptakan peluang kerja. Kejar kesempatan yang ada. Jangan menunggu dan harus dikejar kesempatan – kesempatan di depan mata kita,” tutup Gusnan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pelaku Pengeroyokan Di PT.Bio Benteng Telah Ditangkap Polisi, Keluarga Berharap Hukum Jangan Tumpul Keatas Tajam Kebawah

Laporan : Anel Yadi Rabu, 21 Februari 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pelaku utama penganiayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *